Angkat Beban dan Latihan Kardio: Rahasia Ha Ji Won Menjaga Tubuh Kencang

Angkat Beban dan Latihan Kardio: Rahasia Ha Ji Won Menjaga Tubuh Kencang

Olahraga | skor.id | Jum'at, 13 Mei 2022 - 12:00
share

SKOR.id - Banyak selebritas berkomitmen untuk mempertahankan kebugarannya mengingat mereka berkecimpung di industri yang menuntut penampilan fisik yang baik itu penting.

Untuk Ha Ji Won yang telah berkecimpung di dunia showbiz selama hampir satu dekade yang lalu, inilah yang dia lakukan untuk mencapai kesehatan yang baik, visual awet muda, dan fisik yang bugar.

Bagaimana Ha Ji Won Menjaga Bentuk Tubuh yang Sehat dan Bugar
Ha Ji Won adalah salah satu aktris terkemuka Korea Selatan, yang telah berkecimpung di industri hiburan selama sepuluh tahun terakhir.

Selain multi-talenta di bidang pekerjaannya, bintang "Chocolate" ini juga rajin berolahraga, itulah sebabnya dia selalu terlihat bugar dan tampak muda.

Dalam wawancara sebelumnya, sang aktris menyebutkan bahwa dia menyukai latihan beban dan melakukan kardio karena ini membantunya menjaga tubuhnya tetap ramping dan berotot.

Ji Won kemudian merekomendasikan kepada wanita lain untuk mengangkat beban karena itu akan membantu mereka tetap sehat dan bugar.

Aktris yang juga sukses membintangi drama "Secret Garden" itu menambahkan bahwa latihan beban membuatnya merasa muda dan tidak perlu mengorbankan makanan yang dia makan untuk memiliki tubuh yang kencang.

Dia mengungkapkan bahwa dia paling puas dengan hasil latihan yang ia lakukan pada lengan dan pinggul. Peregangan juga merupakan bagian dari rutinitas latihannya.

Latihan Beban dan Kardio yang Bisa Anda Coba untuk Tetap Bugar
Dalam hal latihan beban, Anda dapat memulai dengan latihan sirkuit, di mana Anda juga dapat mengembangkan rutinitas latihan yang baik dan mengencangkan otot sambil memastikan Anda tidak mendapatkan massa otot yang berlebihan.

Beberapa latihan yang bisa Anda lakukan adalah barbell squats, lunges, leg curls, push-up, calf raises, leg press, dan banyak lagi.

Setelah menyelesaikan latihan beban, Anda dapat melanjutkannya untuk melakukan kardio. Khususnya speed rope selama 15 menit, dilanjutkan sprint 100m di atas treadmill selama 10-15 menit.

Dengan latihan ini, Anda bisa mendapatkan tubuh yang kencang dan sehat seperti Ha Ji Won dan selebriti wanita lainnya yang meluangkan waktu untuk merawat tubuh mereka.

Sementara itu Ha Ji Won dipastikan akan bergabung dengan Kang Ha Neul dalam drama KBS mendatang "Curtain Call" yang juga dikenal sebagai "A Tree Dies Standing".

Produksi film dijadwalkan akan dimulai pada paruh kedua tahun ini. Tim produksi memiliki target untuk merilis serial tersebut pada kuartal terakhir tahun 2022.

"Curtain Call" akan dikomando sutradara Yun Sang Ho dan naskahnya ditulis oleh penulis Jo Sung Girl. ***

Jaga Jantung Sehat, Yuk Lakukan Olahraga Kardio di Rumah

Kisah Miliarder Elon Musk, Suka Angkat Beban tapi Benci Latihan Kardio

&

Topik Menarik