Loading...
Loading…
Liga 1: Bikin Penasaran, Striker Asing Incaran Arema FC Lebih Jago dari Carlos Fortes

Liga 1: Bikin Penasaran, Striker Asing Incaran Arema FC Lebih Jago dari Carlos Fortes

Olahraga | indosport.com | Jumat, 13 Mei 2022 - 11:06

INDOSPORT.COM - Teka teki perihal calon striker asing Arema FC untuk melengkapi skuat Liga 1 2022-2023 perlahan mulai terjawab, setidaknya berdasarkan secuil pengakuan dari asisten pelatih tim, Kuncoro.

Menurut Kuncoro, striker pengganti top skor Arema FC musim lalu, Carlos Fortes, tersebut nantinya juga berasal dari iklim sepak bola yang sama.

"Dia (striker asing) berasal dari Portugal. Semoga sosok ini dibekali kemampuan yang lebih lengkap," kata Kuncoro singkat, Kamis (12/5/22).

Sementara soal kualitas, eks gelandang Arema dan Persebaya Surabaya itu mengklaim calon striker asingnya lebih baik daripada Carlos Fortes.

"Penyerang baru (tim) ini lebih mobile (aktif bergerak). Kalau Fortes tipenya kan tidak terlalu banyak bergerak di lapangan," beber Kuncoro.

Carlos Fortes yang berkarakter target man sudah membuktikan kualitasnya di Liga 1 2021-2022 lalu. Total dia mencetak 20 gol dan dua assist dari 31 kali mentas sepanjang musim.

"Calon striker (asing) anyar ini sama-sama bertipe target man. Namun, mobilitasnya lebih bagus dan lebih kuat," begitu klaim Kuncoro.

Sejauh ini, progres perburuan Arema FC terhadap calon striker asing baru terbilang cukup lancar. Bahkan, pelatih Eduardo Almeida yang tengah berada di Portugal melakukan pemantauan langsung.

Baca Juga :
Carlos Fortes Memutuskan Tinggalkan Arema FC

Original Source

Topik Menarik

{
{
{