Erik ten Hag Sakit Hati Lagi, Anak Asuhnya Tertangkap Basah ke Prancis Bareng Agennya

Olahraga | indosport.com | Jumat, 13 Mei 2022 - 10:56
Erik ten Hag Sakit Hati Lagi, Anak Asuhnya Tertangkap Basah ke Prancis Bareng Agennya

INDOSPORT.COM - Pelatih Erik ten Hag bakal merasakan kekecewaan yang mendalam. Lantaran salah satu anak asuhnya yang ia harapkan gabung Manchester United malah terbang ke Prancis.

Ya, Antony, yang menjadi salah satu pemain kunci dalam keberhasilan Ajax Amsterdam, terbang ke Prancis. Kabar tersebut muncul ketika agennya Emerson Santos, mengunggah sebuah foto di Instagram pribadinya.

Hal tersebut memperkuat kabar yang menyebutkan Antony akan hengkang ke Paris Saint-Germain musim depan. Kabar kepindahan winger Brasil ke Prancis mulai terdengar bulan lalu.

Paris Saint-Germain memang mencari winger baru untuk memperkuat lini serangnya dan Antony masuk dalam radar Les Parisiens untuk mengganti Kylian Mbappe yang akan hengkang.

Winger berusia 22 tahun itu sebenarnya masih memiliki kontrak hingga 2025. Namun seiring perkembangannya beberapa klub sudah mulai meliriknya.

Selain PSG dan Manchester United, Antony juga masuk dalam bidikan beberapa klub besar. Seperti Juventus, Arsenal dan Barcelona sebagai alternatif Ousmane Dembele.

Untuk masalah harga Ajax Amsterdam mematok Rp725 miliar untuk Antony. Harga tersebut relatif murah jika melihat usia dan potensi yang masih bisa berkembang.

Musim ini, Erik ten Hag telah memainkan Antony sebanyak 33 kali di semua kompetisi. Pria Brasil juga sukses membubuhkan 12 gol 10 assist.

Bukan hanya statistik yang menjadi acuan mengapa banyak tim mulai tertarik dengannya. Namun skill olah bola khas Brasil lah yang membuat mata terpana ketika ia bermain.

Termasuk speed dan agility yang ia punyai. Meskipun dirinya terbang ke Prancis Erik ten Hag tetap optimis untuk membawanya ke Old Trafford musim depan.

Artikel Asli