Loading...
Loading…
Tampak Kesal saar Ditarik Keluar di Laga Derbi London Utara, Son Beri Penjelasan

Tampak Kesal saar Ditarik Keluar di Laga Derbi London Utara, Son Beri Penjelasan

Olahraga | republika | Jumat, 13 Mei 2022 - 10:15

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Penyerang Tottenham Hotspur Son Heung-min menerima keputusan Antonio Conte menarik keluar pada menit ke-73 dalam pertandingan derbi London Utara melawan Arsenal, di Stadion Tottenham, Jumat (13/5/2022) dini hari WIB. Son mencetak gol ketiga dalam kemenangan 3-0 tersebut.

Ditariknya Son menutup kesempatan dia menyamai catatan gol bintang Liverpool Mohamed Salah di Liga Inggris musim ini sebanyak 22 gol. Satu golnya ke gawang Arsenal membawanya dia mengemas 21 gol di liga. Keputusan Conte menarik keluar Son jelas bukan tanpa alasan. Pelatih asal Italia tersebut ingin segar di laga berikutnya melawan Burnley

Dengan Arsenal hanya bermain 10 pemain karena Rob Holding diusir wasit di babak pertama Conte yakin The Gunners tak akan mengejarnya. Ia pun menarik keluar Son yang tampil luar biasa di laga tersebut. Tetapi Son tampak marah ketika berjalan ke pinggir lapangan.

Ia berat melangkahkan kakinya ke luar lapangan dan harus diajak bicara oleh staf pelatih di bangku cadangan sebelum dia kembali tenang. Conte memeluk Son selama selebrasi kemenangan pascapertandingan.

Jelas saya ingin selalu bermain, tetapi apa yang bisa saya katakan? Saya harus menerimanya, kata Son kepada Sky Sports dilansir dari the42.

Baca Juga :
Bawa Tottenham Menang, Harry Kane Dinobatkan Sebagai Raja London Utara

Son mengatakan, Tottenham masih memiliki pertandingan akhir pekan ini. Itu sebabnya ia mengungkapkan tak marah dengan keputusan Conte. Hanya saja sedikit merasa kecewa. Itu pula yang membuat Son sempat keluar dari barisan perayaan kemenangan.

Pemain internasional Korea Selatan tersebut menegaskan ingin terus bermain. Tottenham akan menghadapi pertandingan krusia. Dengan Demikian harus dalam keadaan baik dan segar kembali di laga berikutnya.

Terlepas dari kekecewaannya itu, Son senang memainkan peran kunci kemenangan Tottenham atas Arsenal. Hasil tersebut menghidupkan kembali asa The Lilywhite meraih tiket Liga Champions. Sebab, mereka hanya terpaut satu angka dari tim peringkat keempat Arsenal.

Dengan dua pertandingan sisa, Tottenham dan Arsenal bersaing ketat memperebutkan satu tempat di Liga Champions. Keduanya tak boleh kehilangan poin.

Selalu bagus untuk menang, tetapi terutama derby ini. Ini sangat berarti. Kita bisa menutup celah. Game ini benar-benar terasa menyenangkan," ujar Son.

Baca Juga :
Aubameyang Tiru Selebrasi Henry, Arsenal Gilas Tottenham

Original Source

Topik Menarik