Link Live Streaming Indonesia vs Jepang di Semifinal Piala Thomas 2022 Malam Ini

Link Live Streaming Indonesia vs Jepang di Semifinal Piala Thomas 2022 Malam Ini

Olahraga | sindonews | Jum'at, 13 Mei 2022 - 09:30
share

BANGKOK - Link live streaming semifinal Piala Thomas 2022 akan dibagikan di artikel ini. Nantinya ada dua pertandingan yang bakal digelar di Impact Arena, Jumat (13/5/2022). Laga perebutan tiket final akan ditandai dengan duel India versus Denmark di lapangan satu.

Selanjutnya giliran Indonesia kontra Jepang di lapangan dua. Dua pertandingan ini akan digelar serempak pada pukul 18.00 WIB.

Indonesia lolos ke semifinal usai mengalahkan China dengan skor 3-0. Sementara Jepang memastikan tempat di empat besar dengan mengalahkan Taiwan dengan skor 3-2.

Tentunya ini bakal menjadi pertarungan yang seimbang. Tetapi strategi susunan pemain tampaknya bakal menjadi kunci siapa yang bakal lolos ke final.

Bisa dikatakan, tim beregu putra Indonesia tinggal menyisakan dua pertandingan lagi untuk mempertahankan gelar juara. Diharapkan Kevin Sanjaya dkk mampu memberikan hasil yang memuaskan di pertandingan semifinal nanti.

Dukungan dan doa penggemar bulu tangkis Indonesia sangat dibutuhkan untuk meringankan beban tim beregu putra Merah Putih di laga semifinal Piala Thomas 2022 nanti. Pertandingan ini akan disiarkan secara live streaming di RCTI+. Tonton di SINI .

Topik Menarik