Biodata dan Agama Fajar Alfian, Partner Sehati Muhammad Rian Ardianto di Ganda Putra

Biodata dan Agama Fajar Alfian, Partner Sehati Muhammad Rian Ardianto di Ganda Putra

Olahraga | okezone | Jum'at, 13 Mei 2022 - 09:35
share

BIODATA dan agama Fajar Alfian, akan dibahas Okezone . Partner Muhammad Rian Ardianto di ganda putra ini memiliki kemampuan yang sangat baik.

Bersama Rian, Fajar Alfian beberapa kali mengukir prestasi yang membanggakan Indonesia. Bagi yang penasaran, berikut biodata dan agama Fajar Alfian yang telah Okezone rangkum.

Biodata dan agama Fajar Alfian

(Fajar Alfian di waktu luang, foto: PBSI)

Biodata

Perjalanan Karier

Fajar Alfian mulai menyukai bulu tangkis ia masih duduk di bangku SD. Itu karena pengaruh sang ayah dan juga kakaknya yang saat itu sering bermain bulu tangkis. Alhasil, orang tua Fajar Alfian memutuskan memasukannya ke dalam klub bulu tangkis.

Fajar Alfian sempat berpindah-pindah klub bulu tangkis, mulai dari klub Tangerang hingga Tasikmalaya. Ia juga pernah masuk ke dalam klub SGS PLN Bandung.

Saat bergabung bersama Tim Bulu Tangkis Indonesia, Fajar Alfian memilih untuk masuk ke ganda putra dan mendapatkan partner Muhammad Rian Ardianto.

Selain kariernya dalam dunia bulu tangkis, Fajar Alfian juga diketahui melebarkan sayapnya ke dunia bisnis. Ia memiliki bisnis Fajri Cofee yang dikelola bersama Rian.

Topik Menarik