Tottenham Hotspur Bantai Arsenal 3-0, Antonio Conte Sentil Mikel Arteta

Tottenham Hotspur Bantai Arsenal 3-0, Antonio Conte Sentil Mikel Arteta

Olahraga | okezone | Jum'at, 13 Mei 2022 - 09:01
share

LONDON Tottenham Hotspur bantai 3-0 atas Arsenal di Liga Inggris 2021-2022. Usai kemenangan besar itu, Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte, menyindir juru taktik Arsenal, Mikel Arteta.

Sebagaimana diketahui, Tottenham melawan Arsenal di Tottenham Hotspur Stadium, Jumat (13/5/2022) dini hari WIB. Pasukan Conte tampil perkasa atas tim besutan Arteta.

Antonio Conte (Foto: Reuters)

Kemenangan The Lilywhites dipersembahkan oleh brace Harry Kane (22, 37) dan Heung Min-Son (47). Kemenangan Tottenham dibantu dengan kartu merah yang diterima oleh bek tengah Arsenal, Rob Holding.

Usai laga, Arteta kabarnya marah dengan kinerja wasit Paul Tierney yang memberi kartu merah kepada Holding saat menjegal Heung-min Son. Menurut Arteta, keputusan itu kurang adil.

Namun, Conte tidak setuju. Juru taktik asal Italia itu pun meminta Arteta untuk berhenti mengeluh dan fokus pada timnya.

"Mikel Arteta adalah pelatih yang sangat bagus. Dia baru saja mulai melakukan pekerjaan ini, dan saya pikir saya sering mendengarkan dia mengeluh," papar Conte, dilansir dari CBS Sports, Jumat (13/5/2022).

Saya pikir dia harus lebih fokus pada timnya dan tidak mengeluh karena dia baru saja memulai pekerjaan ini, kata Conte.

Topik Menarik