Loading...
Loading…
Bursa Transfer Liga 1: Persita Datangkan Bek yang Jadi Momok Persija di 2017

Bursa Transfer Liga 1: Persita Datangkan Bek yang Jadi Momok Persija di 2017

Olahraga | skor.id | Jumat, 13 Mei 2022 - 09:00

SKOR.id - Persita Tangerang terus melengkapi komposisi skuadnya untuk Liga 1 2022-2023, setelah 18 pemainnya di musim lalu memutuskan pergi.

Terbaru, Persita mendatangkan bek tengah asal Medan, Muhammad Rifqi. Sebelumnyaia pernah Barito Putera, Persikabo 1973, Gresik United, Semen Padang, dan Mitra Kukar.

Sewaktu menjadi pemain Barito Putera, Muhammad Rifqi pernah menjadi momok bagi Persija Jakarta, tepatnya pada 6 Agustus 2017.

Ia mampu menaklukan Andritany Ardhiyasa, mencetak satu-satunya golpada pertandingan tersebut dan membuat Barito Putera mengalahkan Persija.

Adapun salah satu alasan bek berusia 29 tahun itu berlabuh ke Persita karena melihat skuad asuhan Alfredo Vera memiliki prospek bagus ke depannya.

Ia pun akan menjadikan kesempatan menjadi pemain Persita sebagai ajang pembuktian diri masih memiliki kualitas dan bisa bersaing dengan pemain lainnya.

Apalagi, ketika berseragam Persikabo 1973 di Liga 1 2021-2022, banyak duduk di bangku cadangan dan hanya diturunkan dalam tiga pertandingan atau selama 257 menit.

Harapannya keberadaannya di klub berjuluk Pendekar Cisadane bisa mengangkat prestasi tim lebih baik dari musim sebelumnya.

Baca Juga :
Resmi, Persija Jakarta Datangkan Jebolan Southampton di Bursa Transfer Liga 1

"Persita saat ini mempunyai prospek yang bagus untuk ke depannya dan ini juga menjadi tantangan buat saya untuk membuat tim ini menjadi lebih baik lagi ke depannya," kata Rifqi.

"Tentu sebagai pemain profesional saya akan memberikan yang terbaik yang saya miliki di setiap pertandingannya," ia menambahkan.

Setelah resmi menjadi pemain Persita, Rifqi optimistis bisa cepat beradaptasi dengan tim karena ada banyak pemain yang sudah dikenalnya.

"Yang pasti senang karena di sini juga banyak teman-teman yang sudah saya kenal sebelumnya," ucapnya.

"Mudah-mudahan proses adaptasi saya berjalan lancar demi prestasi terbaik untuk Persita," Rifqi memungkasi.

Bursa Transfer Liga 1: Mantan Bek Muda Persib Jadi Rekrutan Pertama Persita

Bursa Transfer Liga 2: PSIM Yogyakarta Resmi Datangkan Duo Persita Musim Lalu

Original Source

Topik Menarik