Loading...
Loading…
Arsenal Dihajar Tottenham Hotspur, Rebutan Peringkat 4 Makin Sengit

Arsenal Dihajar Tottenham Hotspur, Rebutan Peringkat 4 Makin Sengit

Olahraga | gatra.com | Jumat, 13 Mei 2022 - 08:46

London, Gatra.com - Arsenal bertekut lutut saat bertandang ke markas Tottenham Hotspur. The Gunners dihajar 3 gol tanpa balas dalam laga yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Jumat (13/5) dini hari WIB.

Hasil ini menghentikan rentetan kemenangan Arsenal secara beruntun di 4 laga sebelumnya. Posisi di klasemen sementara Liga Inggris pun rawan terjegal oleh Spurs.

Baca Juga:

17 Tahun Bersama Juventus, Giorgio Chiellini Pamitan

Meski kalah, Arsenal masih berada di peringkat keempat klasemen sementara Liga Inggris. Pasukan Mikel Arteta ini mengemas 66 poin dari 36 pertandingan.

Namun tiga angka yang diraih Spurs dalam pertandingan itu, membuat pasukan Antonio Conte tersebut kini hanya tertinggal 1 angka dari Arsenal. Dengan dua laga sisa, Spurs masih berpotensi menjegal Arsenal untuk tampil di Liga Champions musim depan.

Tuan rumah langsung mencoba tampil menekan dalam pertandingan itu. Pemain Arsenal Rob Holding terpaksa melakukan pelanggaran keras di kotak penalti kepada Son Heung-min.

Wasit pun langsung memberikan hadiah penalti kepada tuan rumah di menit ke-22. Harry Kane yang maju sebagai eksekutor, sukses menuntaskan tugasnya. Spurs pun memimpin.

Pada menit ke-33, tim tamu harus berlaga dengan 10 pemain. Rob Holding kembali melakukan pelanggaran keras, dan mendapat kartu kuning kedua, disusul kartu merah dari wasit.

Baca Juga:

Ronaldo Terbaik di Bulan April, Samai Catatan Steven Gerrard

Unggul jumlah pemain, Spurs semakin leluasa menyerang lini pertahanan Arsenal. Di menit ke-37, Harry Kane kembali membobol gawang Arsenal. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Meski sudah memimpin, Spurs kembali tampil menggebrak untuk mengawali laga babak kedua. Son Heung-Min pun langsung membobol gawang Arsenal di menit ke-47.

Namun hingga akhir laga, tidak ada tambahan gol yang tercipta. Spurs pun menang dengan skor 3-0.

Original Source

Topik Menarik

{