Loading...
Loading…
Jadwal Lengkap Liga Spanyol Pekan Ini: Atletico dan Sevilla Baku Hantam, Barcelona Untung

Jadwal Lengkap Liga Spanyol Pekan Ini: Atletico dan Sevilla Baku Hantam, Barcelona Untung

Olahraga | indosport.com | Jumat, 13 Mei 2022 - 08:36

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal lengkap pertandingan Liga Spanyol 2021-2022 akhir pekan ini, termasuk Atletico Madrid menjamu Sevilla dan Barcelona kontra Getafe.

Sebanyak 10 pertandingan bakal berlangsung di pekan ke-37 Liga Spanyol 2021-2022, Sabtu (14/5/22) hingga Senin dini hari (16/5/22) WIB.

Liga Spanyol telah memasuki babak akhir kompetisi. Meskipun juara sudah ditentukan, masih ada perburuan sengit di beberapa tempat.

Empat besar menjadi perhatian kecuali Real Madrid yang sudah nyaman memeluk trofi Liga Spanyol. Barcelona akan berusaha keras untuk mengunci posisi kedua saat berkunjung ke markas Getafe.

Kemenangan tetap menjadi harga mati buat Barca, meskipun hasil imbang sudah cukup mengunci posisi kedua. Sementara Getafe sudah santai karena sudah dipastikan bertahan di Liga Spanyol musim depan.

Selain Barcelona Liga Spanyol pekan ini akan diwarnai oleh duel panas Atletico Madrid kontra Sevilla. Kedua tim masih berjibaku untuk mengamankan diri dari ancaman Real Betis di posisi kelima.

Sama dengan Barcelona, pasukan Diego Simeone hanya butuh hasil imbang untuk mengamankan tiket Liga Champions. Dengan demikian PR berat ada di kubu sang tamu Sevilla.

Baca Juga :
Jadwal Liga Spanyol Hari ini, Minggu 12 Juli 2020

Sevilla juga dalam kondisi kurang baik setelah tak bisa menang dalam tiga pertandingan terakhir, salah satunya ditahan imbang tim papan bawah, Real Mallorca.

Sang kampiun Liga Spanyol, Real Madrid, juga akan bertandang ke markas Cadiz. Berbeda dengan El Real yang tak memiliki ambisi apa pun, kubu tuan rumah malah dalam kondisi ketar-ketir.

Bagaimana tidak? Cadiz kini berada di peringkat ke-17, berselisih dua angka dari Mallorca yang tepat di bawahnya. Mau tak mau mereka harus menang andai tak ingin masuk zona degradasi.

Original Source

Topik Menarik