Loading...
Loading…
Anthony Ginting Bongkar Sosok Penting di Balik Kemenangan Perdananya di Piala Thomas 2022

Anthony Ginting Bongkar Sosok Penting di Balik Kemenangan Perdananya di Piala Thomas 2022

Olahraga | indosport.com | Jumat, 13 Mei 2022 - 08:16

INDOSPORT.COM Sukses meraih kemenangan perdananya di Piala Thomas 2022, pebulutangkis tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting, ungkap dapat motivasi dari Hendra Setiawan.

Diketahui, pada Kamis (12/05/22), tim putra Indonesia sukses menang telak 3-0 atas China di babak perempat final Piala Thomas 2022.

Poin kemenangan dipersembahkan oleh Anthony Sinisuka Ginting, Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya, serta Jonatan Christie yang turun di 3 partai pertama.

Kesuksesan tersebut membawa Indonesia lolos ke semifinal untuk berjumpa dengan tim tangguh Jepang, Jumat (13/05/22).

Sebagai salah satu aktor di balik kesuksesan tersebut, Anthony Sinisuka Ginting tak bisa menyembunyikan rasa harunya pasca mengalahkan pebulutangkis China, Zhao Junpeng, dengan skor ketat 21-12, 25-27, 21-17.

Karena tak bisa dipungkiri, ini adalah kemenangan perdana bagi Anthony Sinisuka Ginting di Piala Thomas 2022. Sebelumnya, dia mengalami 3 kekalahan beruntun di fase penyisihan Grup A.

Ya pastinya, pertama coba buat lebih terus. Ada rasa sedih dan kecewa karena kalah terus, dan puji Tuhan hari ini bisa (menang), ucap Anthony Sinisuka Ginting melansir instagram @badminton_talk.

Baca Juga :
Anthony Ginting Pecah Telur di Piala Thomas 2022, Makin Percaya Diri

Sebelum di Piala Thomas 2022, Anthony Sinisuka Ginting juga sudah menjadi sorotan publik lantaran inkonsistensi permainannya.

Dia kerap terjungkal dari pemain non unggulan, yang perlahan mengikis rasa percaya dirinya. Untuk itulah, tak heran jika kemenangan Anthony Sinisuka Ginting di Piala Thomas 2022 begitu emosional.

Tentunya diharapkan kemenangan di Piala Thomas 2022, jadi momentum kebangkitannya. Anthony Sinisuka Ginting bahkan tak segan menuturkan bahwa dia dapat motivasi khusus dari Hendra Setiawan.

Original Source

Topik Menarik

{