Jadwal SEA Games 2021 Hari Ini: Indonesia Berpotensi Tambah Medali Emas

Jadwal SEA Games 2021 Hari Ini: Indonesia Berpotensi Tambah Medali Emas

Olahraga | okezone | Jum'at, 13 Mei 2022 - 08:07
share

HANOI Jadwal SEA Games 2021 hari ini, Jumat (13/5/2022), akan dibahas Okezone . Indonesia berpotensi menambah perolehan medali emas pada hari ini.

Indonesia berpotensi dapat medali emas di cabang olahraga (cabor) wushu, gymnastic-artistic, rowing, dan kickboxing. Jadwal SEA Games 2021 untuk kontingen Indonesia akan dimulai dengan pertandingan babak pertama golf pukul 07.00 WIB.

SEA Games 2021 (Foto: MNC Media)

Kemudian, dilanjutkan oleh cabor Wushu yang mempertandingkan partai final di kategori Taolu. Tujuh atlet wushu Indonesia akan bertanding hari ini. Mereka adalah Haris Oratius (Nan Dao Putra), Nandhira Mauriskha (Jian Shu Putri), Zoura Nebulani (Jian Shu Putri) Nicholas (Taiji Quan Putra), Edgar Xavier Marvelo (Chang Quan Putra), Seraf Naro (Chang Quan Putra) dan Eugenia Dia Widodo (Gun Shu Putri).

Selanjutnya, wakil Indonesia, Abiyurafi, akan mentas di final gymnastic-artistic. Dia akan unjuk gigi di nomor men\'s individual all round.

Selain itu, rowing atau dayung akan tampil di final. Total ada empat pertandingan rowing yang berpotensi menambah perolehan emas Indonesia.

Topik Menarik