Real Madrid Bantai Levante 6-0, Carlo Ancelotti Kasihani sang Lawan

Real Madrid Bantai Levante 6-0, Carlo Ancelotti Kasihani sang Lawan

Olahraga | okezone | Jum'at, 13 Mei 2022 - 08:01
share

MADRID Real Madrid menang 6-0 Levante di Liga Spanyol 2021-2022. Usai pertandingan, Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, mengirimkan rasa prihatinya untuk Levante yang terdegradasi.

Sebagaimana diketahui, Madrid melawan Levante di Stadion Santiago Bernabeu, Jumat (13/5/2022) dini hari WIB. Los Blancos sangat perkasa di hadapan fansnya sendiri.

Real Madrid (Foto: Reuters)

Alhasil, mereka mampu berpesta gol ke gawang Levante. Gol-gol kemenangan Madrid dicetak oleh Ferland Mendy (13), Karim Benzema (19), Rodrygo (34), dan hattrick Vinicius Junior (45, 68, 83).

Menyusul kemenangan 6-0 atas Levante, Ancelotti lantas memberikan rasa empati kepada klub yang menjadi juru kunci klasemen sementara Liga Spanyol itu. Ancelotti mengatakan, itu sangat menyedihkan bagi Levante.

Sebelum memulai (konferensi pers), saya ingin menyadari bahwa hari ini adalah hari yang menyedihkan bagi Levante, papar Ancelotti, dilansir dari Managing Madrid, Jumat (13/5/2022).

Saya ingin memulai dengan mengirimkan pesan dukungan kepada pelatih mereka Alessio, seorang Italia, dan kepada klub serta penggemar mereka. Menyedihkan, tapi saya yakin mereka akan segera kembali ke divisi teratas, cetus Ancelotti.

Topik Menarik