Loading...
Loading…
Jadwal Semifinal Piala Thomas 2022: Jepang Menanti, Garuda Siap Terbang Tinggi

Jadwal Semifinal Piala Thomas 2022: Jepang Menanti, Garuda Siap Terbang Tinggi

Olahraga | indosport.com | Jumat, 13 Mei 2022 - 07:26

INDOSPORT.COM Berikut jadwal semifinal Piala Thomas-Uber 2022, Jumat (13/05/22), di mana tim putra bulutangkis Indonesia Indonesia akan berjumpa lawan tangguh dari Jepang.

Diketahui, kompetisi bulutangkis beregu bertajuk Piala Thomas dan Uber 2022 berlangsung semakin memanas. Sebanyak empat negara memastikan diri lolos ke semifinal Piala Thomas dan Uber.

Pada saat tim putri Indonesia tersingkir dari China di perempat final Piala Uber 2022, nasib berbeda diraih oleh tim putra Indonesia.

Jonatan Christie dkk sukses melenggang ke semifinal usai menang telak 3-0 atas China di perempat final Piala Thomas 2022, kemarin malam.

Pada hari ini, di babak semifinal Piala Thomas 2022 yang berlangsung di Impact Arena Bangkok, Indonesia akan berjumpa dengan Jepang mulai pukul 18.00 WIB.

Secara kekuatan, Jepang diprediksi akan jadi lawan sengit bagi Indonesia. Terbukti, meski harus puas sebagai runner up di fase grup D, namun Jepang bisa comeback mengalahkan Chinese Taipei 3-0 di perempat final.

Saat ini, tim Piala Thomas 2022 Jepang juga memiliki komposisi pemain yang mumpuni dan merata. Seperti adanya Kento Momota, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, hingga Yuta Watanabe.

Baca Juga :
Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala Thomas dan Uber 2022: Sengit Berebut Tiket Final

Kendati demikian, Indonesia pun tampil menjanjikan. Sebagai juara bertahan, penampilan tim bulutangkis putra Indonesia juga relatif baik dan prima sepanjang perhelatan Piala Thomas 2022.

Selain laga antara tim putra Indonesia vs Jepang, pada jadwal semifinal Piala Thomas 2022 hari ini akan mempertemukan Denmark vs India. Kuda hitam India secara mengejutkan melesat ke semifinal usai tekuk Malaysia 3-2.

Selain jadwal semifinal Piala Thomas 2022, pada hari juga akan digelar babak semifinal Piala Uber 2022 antara Jepang vs Korea dan Thailand vs China. Selengkapnya, jadwal semifinal Piala Thomas-Uber 2022, terlampir di halaman kedua.

Original Source

Topik Menarik