Loading...
Loading…
Sandy Walsh dan Shayne Pattynama Cedera, PSSI Tetap Kebut Naturalisasi demi Timnas Indonesia

Sandy Walsh dan Shayne Pattynama Cedera, PSSI Tetap Kebut Naturalisasi demi Timnas Indonesia

Olahraga | indosport.com | Jumat, 13 Mei 2022 - 07:16

INDOSPORT.COM - Calon pemain naturalisasi timnas Indonesia, Shayne Pattynama, dijadwalkan menyusul Jordi Amat dan Sandy Walsh ke Jakarta pada akhir Mei nanti demi menuntaskan proses pergantian paspornya.

Begitu kompetisi Liga Norwegia tempat klubnya saat ini, Viking, berkompetisi memasuki masa libur, sang bek serbabisa akan langsung menuju Jakarta.

Sebelumnya sempat dilaporkan jika naturalisasi ketiga pemain berdarah Eropa tersebut mengalami masalah pada kelengkapan dokumen sehingga harus menunda peresmiannya.

Ditambah lagi Pattynama dan Walsh mengalami cedera sehingga mobilitas mereka praktis terhambat termasuk demi mendekatkan mimpi berbaju Merah-Putih ala timnas Indonesia.

Beruntung menurut salah satu Exco PSSI yakni Hasani Abdulgani, kondisi Shayne Pattynama sudah membaik sehingga kini federasi kembali mendapat angin segar.

Sandy Walsh yang bahkan dikabarkan mengalami cedera penghabis musim oleh klubnya, KV Mechelen, pun juga siap pulih lebih dini.

Masalah pada tulang selangka bek sayap kanan tersebut dikabarkan akan hilang dalam tempo tiga pekan dan bakal siap menyertai Amat dan Pattynama ke Indonesia.

Baca Juga :
PSSI Kirim Dokumen Naturalisasi 3 Pemain Keturunan ke Menpora Besok, Ada Shayne Pattynama

Minggu depan Jordi Amat dan Sandy Walsh akan ke Indonesia. Kedatangan mereka untuk menuntaskan dokumen di kedubes Spanyol dan Belanda di Jakarta, tulis Hasani di akun Instagram pribadinya.

Shayne Pattynama menyusul disaat liga Norwegia break di akhir Mei. Semoga semuanya berjalan dengan lancar,

Kabar Bagus. Baru dapat berita kalau cedera Sandy Walsh akan sembuh dalam tiga minggu. Sedangkan Shayne Pattynama memberitahu dirinya sudah membaik, tambahnya lagi

Original Source

Topik Menarik