Loading...
Loading…
Daniele Orsato Pimpin Laga Kontra Atalanta, Pesta Juara AC Milan Bisa Gagal Total

Daniele Orsato Pimpin Laga Kontra Atalanta, Pesta Juara AC Milan Bisa Gagal Total

Olahraga | indosport.com | Jumat, 13 Mei 2022 - 07:06

INDOSPORT.COM AC Milan harus mengalami nasib sial setelah wasit Daniele Orsato muncul sebagai pengadil laga pekan ke-37 Liga Italia kontra Atalanta pada hari Minggu (15/05/22).

Laga AC Milan vs Atalanta di pekan ke-37 Liga Italia musim 2021/2022 agaknya membawa nasib sial pada tim tuan rumah.

Pertandingan yang bakal digelar di Stadion San Siro pada hari Minggu (15/05/22) dini hari WIB nanti bakal dipimpin oleh wasit Daniele Orsato dan Massimiliano Irrati sebagai wasit VAR.

Munculnya nama Daniele Orsato sebagai wasit merupakan sebuah nasib sial untuk AC Milan karena ada catatan yang kurang bagus.

Seperti dilansir dari Football Italia , AC Milan memiliki rekor kurang menguntungkan saat dipimpin oleh Orsato, yakni belum pernah meraih kemenangan di San Siro sejak Januari 2010.

AC Milan terakhir kali meraih kemenangan atas Genoa yang kala itu dipimpin oleh pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, dengan skor 5-2.

Selain itu, AC Milan juga dihantui rekor buruk melawan Atalanta di San Siro karena belum pernah menang sejak Januari 2014 silam.

Kala itu, AC Milan mampu menang dengan skor 3-0 kontra La Dea dengan dua gol diberikan oleh Ricardo Kaka.

Baca Juga :
Lazio Depak Milan dari Empat Besar

Dalam tujuh pertandingan belakangan, pasukan Stefano Pioli hanya meraih empat hasil imbang dan tiga laga lainnya berakhir dengan kekalahan kontra Atalanta.

Di sisi lain, Inter Milan akan menghadapi Cagliari pada partai yang digelar beberapa jam setelah AC Milan bermain.

Original Source

Topik Menarik