Loading...
Loading…
Mengamuk di Piala Thomas, Anthony Ginting Dapat Hati dari Pacar

Mengamuk di Piala Thomas, Anthony Ginting Dapat Hati dari Pacar

Olahraga | genpi.co | Jumat, 13 Mei 2022 - 07:30

GenPI.co - Pemain bulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting langsung mendapatkan emotikon hati dari sang pacar, Mitzi Abigail, usai mengamuk di Piala Thomas 2022.

Anthony Ginting berhasil merengkuh kemenangan pertamanya di Piala Thomas 2022 saat melawan China, Zhao Jun Peng di babak perempatfinal.

Bermain di IMPACT Arena, Bangkok, Thailand, Ginting berhasil menang melalui rubber game dengan skor 21-12, 25-27, 21-17.

Kemenangan Ginting pun membawa Timnas Indonesia unggul 1-0 atas China, dan tentunya menjadi pemantik semangat bagi rekan lainnya yang akan turun di partai-partai berikutnya.

Pencapaian ini pun langsung mendapat tanggapan cinta dari kekasihnya, Mitzi Abigail yang memberikan cuitan melalui Twitter, Kamis (12/5).

Finally pecah telor! @sinisukaanthony ???? Mitzi Abigail P (@mpabigail) May 12, 2022

"Akhirnya pecah telor! Anthony Sinisuka Ginting," tulis Mitzi sambil menyematkan emotikon hati berwarna putih.

Terlepas dari itu, kemenangan ini juga dipercaya menjadi titik penting bagi Ginting untuk keluar dari penampilan buruknya dalam beberapa laga terakhir.

Pasalnya, sejak meraih perunggu Olimpiade Tokyo 2020 dan Piala Thomas 2020 pada tahun lalu, performa Ginting terlihat terus menurun.

Baca Juga :
Ulang Tahun, Anthony Ginting Dapat Kejutan Spesial dari Pacar

Jangankan gelar turnamen, Ginting bahkan kerap tersingkir di babak awal di tangan pemain dengan peringkat jauh di bawahnya.

Dengan kemenangan atas China, Ginting diharapkan mampu keluar dari tekanan dan bermain lebih menikmati.

Timnas Indonesia berikutnya akan berhadapan dengan Jepang di babak semifinal, Jumat (13/5).(*)

Jangan lewatkan video populer ini:

Original Source

Topik Menarik

{