Loading...
Loading…
Sesuai Kebutuhan, AC Milan Mulai Siapkan Pesta Kepulangan Mantan `Cinta Satu Malam`

Sesuai Kebutuhan, AC Milan Mulai Siapkan Pesta Kepulangan Mantan `Cinta Satu Malam`

Olahraga | indosport.com | Jumat, 13 Mei 2022 - 06:46

INDOSPORT.COM - Semakin dekatnya pembukaan bursa transfer musim panas 2022 membuat AC Milan semakin sering dikaitkan dengan pemain-pemain yang kabarnya masuk radar mereka.

Salah satunya adalah Gerard Deulofeu yang pernah membuat publik San Siro merasakan jatuh cinta singkat selama separuh musim di 2016/2017 silam.

Menurut laporan dari Corriere dello Sport, AC Milan tengah membahas kemungkinan untuk mempulangkan sang winger Spanyol musim depan.

Hal tersebut menjadi wajar bila menengok performa apik Deulofeu sepanjang 2021/2022 bersama tim papan tengah Liga Italia, Udinese.

Deulofeu dari 32 penampilan di Liga Italia mampu mengemas 12 gol plus empat assist. Hasilnya Udinese mampu menduduki peringkat 12 saat kompetisi memasuki dua pekan terakhir dan terhindar dari relegasi.

Oleh Udinese, Deulofeu diberi banyak kebebasan. Ia yang semula adalah seorang pemain sayap kiri, diperbolehkan mengisi posisi sayap kanan dan bahkan striker.

Kebetulan AC Milan sangat kekurangan winger yang versatile seperti eks Everton dan Watford tersebut.

Tim asuhan Stefano Pioli tersebut memang menjadi salah satu favorit terkuat untuk meraih Scudetto musim ini namun mereka sangat sulit untuk melakukan rotasi.

Baca Juga :
Mark van Bommel Incar Kursi Pelatih AC Milan

Hal ini disebabkan oleh minimnya kualitas di lini serang. Ante Rebic, Samu Castillejo, dan Alexis Saelemaekers yang diharapkan bisa menjadi opsi pembantu Rafael Leaoa dan Olivier Giroud justru melempem sepanjang musim.

Maka dari itu mendatangkan Gerard Deulofeu semakin terlihat sebagai langkah bijak terutama dengan harganya yang sangat miring.

Original Source

Topik Menarik

{