Jadwal Siaran Langsung Piala Thomas dan Uber 2022 Hari Ini: Indonesia vs Jepang!

Jadwal Siaran Langsung Piala Thomas dan Uber 2022 Hari Ini: Indonesia vs Jepang!

Olahraga | okezone | Jum'at, 13 Mei 2022 - 06:00
share

JADWAL siaran langsung Piala Thomas dan Uber 2022 hari ini, Jumat (13/5/2022), akan dibahas Okezone . Perlu diketahui, Piala Thomas dan Uber 2022 telah mencapai babak semifinal.

Indonesia mengirimkan Tim Putra ke semifinal Piala Thomas 2022. Pertandingan Tim Putra Indonesia akan disiarkan langsung di iNewsTV dan MNCTV.

Anthony Sinisuka Ginting (Foto: Badminton Photo)

Tim Putra Indonesia akan ditantang Jepang di semifinal. Kedua tim itu akan bentrok di Impact Arena, Bangkok, Thailand, pukul 18.00 WIB.

Sebelumnya, Tim Putra Indonesia melibas China 3-0 di perempatfinal. Perlu diketahui, partai itu adalah ulangan final Piala Thomas 2020 yang menelurkan Tim Putra Indonesia sebagai juara.

Jepang sendiri mengamankan tiket semifinal dengan susah payah. Sebab, mereka harus berlaga hingga pertandingan terakhir, untuk memastikan kemenangan 3-2 atas Taiwan.

Secara fisik, kondisi pemain Tim Putra Indonesia lebih segar karena hanya melangsungkan pertandingan hingga laga ketiga. Meski begitu, selain fisik, mental juga berperan penting dalam pertandingan hidup-mati seperti ini.

Topik Menarik