Rekap Rumor Transfer: Frenkie de Jong ke Manchester United hingga AC Milan Temukan Pengganti Kessie

Rekap Rumor Transfer: Frenkie de Jong ke Manchester United hingga AC Milan Temukan Pengganti Kessie

Olahraga | indosport.com | Jum'at, 13 Mei 2022 - 05:46
share

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer, Jumat (13/05/22). Frenkie de Jong ke Manchester United hingga AC Milan temukan pengganti Franck Kessie.

Manchester United boleh bernapas lega. Barcelona hampir dipastikan menjual gelandang andalannya Frenkie de Jong ke Old Trafford menyusul krisis keuangan semakin parah.


Frenkie de Jong memang menjadi target belanja Manchester United di bawah kendali nakhoda anyar, Erik ten Hag.

Eks Ajax Amsterdam tersebut diplot untuk menambal kepergian Nemanja Matic dan Paul Pogba yang memutuskan bercerai dengan Setan Merah per Juni 2022 mendatang.

Ten Hag yang sudah hafal betul dengan karakteristik Frenkie de Jong menganggap mantan anak asuhnya itu cocok untuk menggantikan Matic maupun Pogba.


Bak gayung pun bersambut, Barcelona yang tengah diterpa krisis kabarnya tak akan mempersulit kepergian Frenkie de Jong.

Gerard Roberto, seorang jurnalis yang dekat dengan sumber Barcelona bahkan membocorkan jika Frenkie de Jong 95% berlabuh ke Manchester United.

Menurutnya, kedua belah pihak sepakat dengan harga tebus Frenkie de Jong di angka70-80 juta euro.


Ada peluang 95 persen bahwa Frenkie de Jong bergabung dengan Manchester United. Barcelona perlu menjual (De Jong) karena alasan finansial. Biaya transfernya hampir mencapai 70-80 juta euro," ungkapGerard Roberto viaUtdPlg.

SelainFrenkie de Jong ke Manchester United masih ada sejumlah kabar menarik lainnya terkait bursa transfer. Berikut rangkumannya:

Topik Menarik