Loading...
Loading…
Rekap Hasil Liga Inggris: Saat London Utara Jadi Milik Tottenham Hotspur

Rekap Hasil Liga Inggris: Saat London Utara Jadi Milik Tottenham Hotspur

Olahraga | indosport.com | Jumat, 13 Mei 2022 - 05:16

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan Liga Inggris 2021-2022 yang berlangsung pada Jumat (13/05/22). Dimana Tottenham Hotspur sukses menggulung Arsenal di Derby London Utara.

Kompetisi teratas di Negeri Ratu Elizabeth sudah memasuki pekan krusial. Manchester City tampaknya akan mempertahankan gelarnya usai menjauh dari kejaran Liverpool.

Jika The Citizens berada di ambang juara, lain halnya Arsenal dan Tottenham Hotspur yang masih rebutan jatah tiket Liga Champions.

Kedua tim saat ini menduduki papan keempat dan kelima. Tak ayal, saat keduanya bentrok pada Jumat (13/05/22), pertarungan tak melulu soal gengsi.

Lebih dari itu, Derby London Utara edisi kedua musim ini juga menentukan siapa yang akan mentas di Liga Champions musim depan.

Tak ayal jika kedua tim tak ingin ambil resiko dan memainkan skuat terbaiknya. Tim tamu sedikit lebih pincang mengingat sejumlah pilar The Gunners absen, seperti Ben White hingga Alexandre Lazatte.

Meski demikian, hal tersebut tak mengurangi panasnya laga. Bahkan sejak peluit berbunyi kedua kesebelasan langsung tancap gas dan mencoba mencari gol pembuka. Alhasil tempo cepat dan jual beli serangan pun terjadi. Kendati begitu, di 15 menit awal babak pertama tak banyak peluang tercipta mengingat lini pertahanan kedua tim tampil kokoh meredam serangan.

Baca Juga :
Hasil Liga Inggris: Arsenal Kuasai Derbi London Utara, Wolves Menang Tipis

Petaka bagi Arsenal kemudian datang di menit ke-20 saat Son Heung-min dijatuhkan di kotak terlarang. Wasit lantas menunjuk titik putih. Harry Kane yang ditunjuk jadi eksekutor pun menunaikan tugasnya dengan baik setelah sepakannya bersarang di sisi kiri gawang Ramsdale. Gol 1-0 Arsenal memimpin.

Original Source

Topik Menarik