Loading...
Loading…
Babak Baru Akuisisi AC Milan: Investcorp Tuding Elliott Management Sengaja Ulur Negosiasi

Babak Baru Akuisisi AC Milan: Investcorp Tuding Elliott Management Sengaja Ulur Negosiasi

Olahraga | indosport.com | Jumat, 13 Mei 2022 - 04:46

INDOSPORT.COM - Proses akuisisi Raksasa Liga Italia, AC Milan memasuki babak baru.Investcorp menuding Elliott Managementsengaja mengulur negosiasi.

Perusahaan asal Bahrain tersebut merasa dengan menunda kesepakatan,Elliott Management bakal menaikkan harga jual I Rossoneri.

Dalam beberapa pekan terakhir, rumor kepemilikan baru raksasa Liga Italia, AC Milan memang tengah panas-panasnya. Muncul gosip jika Investcorp dan RedBird Capital tengah bersaing ketat untuk mencaplok I Rossoneri. Paolo Scaroni selaku presiden klub pun mengkonfirmasi langsung jika ada dua tawaran yang ingin mengambil alih I Rossoneri, termasuk Investcorp.

"Saya tidak tahu masalah kritis apa pun dengan Investcorp, kata Scaroni kepada Sky Sport Italia. Yang saya tahu adalah bahwa ada dua tawaran dan butuh waktu untuk menyelesaikan perimeter dokumen, memahami dan membandingkan dua proposal," jelasnya. Saat disinggung tentang peluang keduanya, pria berusia 75 tahun yang jadi tangan kanan Elliott Management tersebut menolak berkomentar lebih jauh.

"Saya bukan orang yang tepat untuk menanyakan hal ini, karena saya menjalankan klub yang menjadi subyek tawaran, jadi itu bukan sesuatu yang melibatkan Milan," tegasnya. Meski membenarkan kabar tersebut namun hingga kini baikInvestcorp dan RedBird Capital belum juga mencaplok AC Milan. Investcorp bahkan berprasangka jikaElliott Management sengaja mengulur negosiasi.

Baca Juga :
Disupport Investcorp Belanja Pemain Rossoneri Siap Jor-joran

Original Source

Topik Menarik

{