Liverpool Bungkam Aston Villa, Jurgen Klopp Sebut Sadio Mane Pemain Kelas Dunia

Liverpool Bungkam Aston Villa, Jurgen Klopp Sebut Sadio Mane Pemain Kelas Dunia

Olahraga | okezone | Jum'at, 13 Mei 2022 - 04:01
share

BIRMINGHAM Sadio Mane memastikan kemenangan 2-1 Liverpool atas Aston Villa di Liga Inggris 2021-2022. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, pun memuji Mane dengan menyebutnya pemain kelas dunia.

Sebagaimana diketahui, Liverpool tandang ke markas pasukan Steven Gerrard, Stadion Villa Park, Rabu 11 Mei 2022 dini hari WIB. Dalam pertandingan ini, The Villa unggul lebih dahulu melalui Douglas Luiz (3\').

Sadio Mane (Foto: Reuters)

Namun, The Reds berhasil membalikkan kedudukan melalui Joel Matip (6\') dan Mane (65\'). Dengan kemenangan ini, Liverpool masih menempati posisi kedua dengan 86 poin.

Melihat penampilan apik Mane, klopp menilai pemainnya tersebut sebagai mesin pencetak gol Liverpool. Pujian itu sesuai performa Mane pada musim ini.

"Dia (Mane) adalah mesin gol Liverpool. Saya memberitahu dia setelah pertandingan," kata Klopp, dilansir dari BBC , Jumat (13/5/2022).

Pelatih asal Jerman itu menjelaskan, Mane memiliki fisik dan teknik bagus serta keinginan untuk mencetak gol dalam setiap pertandingan. Bahkan, Klopp memuji pemain internasional Senegal itu sebagai pemain kelas dunia.

Topik Menarik