Loading...
Loading…
Hasil Tottenham Hotspur vs Arsenal: Menang 3-0, Spurs Hidupkan Asa ke Liga Champions

Hasil Tottenham Hotspur vs Arsenal: Menang 3-0, Spurs Hidupkan Asa ke Liga Champions

Olahraga | skor.id | Jumat, 13 Mei 2022 - 04:00

Tottenham Hotspur vs Arsenal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan tuan rumah. Harry Kane mencetak brace dan Son Heung menyumbang satu gol untuk Spurs. Arsenal harus bermain dengan 10 pemain sejak menit 33 akibat kartu merah Rob Holding.

SKOR.id - Tottenham Hotspurmenghidupkan kembali asalolos ke Liga Champions setelah mengalahkan Arsenal 3-0 di Liga Inggris.

Jumat (13/5/2022) dini hari WIB, Spurs sukses memperpanjang rapor tak terkalahkan mereka dalam delapan bentrokan kandang di Derbi London Utara.

Harry Kane mencetak dua gol dan Son Heung-min menambahkan yang lain tepat setelah turun minum.

Kemenangan ini memangkas jarak dengan Arsenal yang ada di posisi keempat menjadi satu poin.

The Gunnersharus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-33 setelah Rob Holding diusir wasit akibat akumulasi kartu kuning.

Setelah awal pertandingan yang relatif seimbang, Spurs berhasil memimpin pada menit ke-22 lewat gol penalti Kane. Penalti diberikan setelah Son didorong dari belakang oleh Cedric Soares.

Segera setelah gol tersebut, Holding dihadiahi kartu kuning pertamanya setelah melakukan pelanggaran ketiga terhadap Son saat ia terus terlalu ketat dengan pemain Spurs itu.

Baca Juga :
Syarat Berat Arsenal Lolos Liga Champions: Tottenham Perlu Tergelincir dan Skor 16-0

Satu kuning dan merah lainnya menyusul tujuh menit kemudian ketika Holding mengangkat tangannya untuk memblokir laju Son.

Kane mencetak satu lagi gol ke gawang The Gunners sebelum turun minum, memanfaatkan sepak pojok Rodrigo Bentancur untuk dikonversi dari jarak dekat di tiang belakang.

Pada menit ke-47, giliran Son yang menuliskan namanya di papan skor.

Son memiliki 10 gol dalam delapan pertandingan liga terakhirnya dan mencetak 21 gol untuk musim ini, yang terbaik untuk Spurs.

Fakta Menarik:

Hasil Pertandingan:

Tottenham Hotspur 3-0 Arsenal Gol : Harry Kane (pen 22' dan 37'), Son Heung-min (47)

Starting XI:

Tottenham (4-2-3-1) : Lloris; Sanchez, Dier, Davies (Rodon 82'); Royal, Bentancur, Hojbjerg, Sessegnon; Kulusevski (Moura 72'), Son (Bergwijn 72'), Kane Pelatih : Antonio Conte

Arsenal (3-4-2-1) : Ramsdale; Cedric, Gabriel (Tavares 76''), Holding, Tomiyasu, Xhaka, Elneny, Odegaard, Martinelli (Rowe 64'), Saka, Nketiah (Lacazette 73') Pelatih : Mikel Arteta

Stadion : Tottenham Hotspur Wasit : Paul Tierney Kartu kuning: Davies, Conte, Holding, Rowe Kartu merah : Holding&

Baca Juga :
Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola, Jumat (13/5/2022): Real Madrid Pesta Gol, Arsenal Keok!

Original Source

Topik Menarik

{