Loading...
Loading…
Newcastle Datang Bawa Uang Segepok, Pahlawan Inter Milan Mendadak Galau

Newcastle Datang Bawa Uang Segepok, Pahlawan Inter Milan Mendadak Galau

Olahraga | indosport.com | Jumat, 13 Mei 2022 - 02:16

INDOSPORT.COM Pahlawan Inter Milan di Coppa Italia, Ivan Perisic, mendadak galau usai Newcastle United datang ke pihaknya membawa uang segepok.

Ivan Perisic baru saja menorehkan tinta emas usai membawa Inter Milan menjuarai Coppa Italia 2021/22. Meski baru saja menjadi pahlawan, ia dibuat galau oleh Newcastle United.

Perisic berhasil membawa Inter menjadi juara Coppa Italia 2021/22 usai mencetak dua gol kemenangan atas Juventus di partai final, Kamis (12/05/22).

Dalam laga yang digelar di Stadion Olimpico itu, Inter dan Juventus sempat bermain imbang 2-2 selama waktu normal.

Hasil imbang itu kemudian membuat laga dilanjutkan ke babak Extra Time, di mana Perisic mencuri perhatian berkat dua golnya di babak ini.

Dua gol pemain berusia 34 tahun itu dicetak di menit ke-99 lewat titik putih dan satu gol lagi di menit ke-102 babak Extra Time.

Berkat dua gol ini, Perisic pun berhasil membawa Inter meraih gelar keduanya, usai sebelumnya meraih gelar Supercoppa Italiana dari lawan yang sama.

Berkat perannya, Inter pun ingin memperpanjang masa kerja Perisic yang kontraknya bakal habis pada Juni 2022 nanti.

Baca Juga :
Dana Melimpah, Newcastle Bidik Tiga Bintang Serie A Italia

Melansir dari Sport Witness , Inter menawarkan bayaran 4,5 juta euro (Rp68 miliar) per tahunnya ke Perisic, bayaran yang masih lebih rendah dari apa yang ia terima selama ini.

Meski demikian, Ivan Perisic pun sempat tergoda dengan tawaran ini, hingga akhirnya dirinya kembali bimbang karena Newcastle United datang membawa uang segepok.

Original Source

Topik Menarik