Loading...
Loading…
Dikabarkan Dipecat Lyon Gara-gara Kentut, Bintang Brasil Mencak-mencak

Dikabarkan Dipecat Lyon Gara-gara Kentut, Bintang Brasil Mencak-mencak

Olahraga | indosport.com | Jumat, 13 Mei 2022 - 01:16

INDOSPORT.COM - Bek berpaspor Brasil, Marcelo Guedes membantah kabar miring yang menyebut bahwa dia dipecat Lyon karena terus-menerus kentut di ruang ganti tim.

Marcelo diketahui mengalami retak hubungan dengan Lyon setelah kekalahan 0-3 dari Angers dalam lanjutan kompetisi Ligue 1 Prancis pada Agustus 2021 lalu.

Pemain berusia 34 tahun pun dilepas klub di bursa transfer Januari 2022 usai dibeli dari Besiktas pada 2017 dan Marcelo kemudian bergabung dengan Bordeaux.

Saat itu, Lyon menjelaskan alasan pelepasan tersebut karena masalah sikap Marcelo di ruang ganti.

"Kelakuan Marcelo yang tidak pantas di ruang ganti setelah pertandingan di Angers menegaskan keputusan ini yang diambil secara aklamasi oleh tim manajemen Olympique Lyonnais," begitu bunyi pernyatan resmi dari Les Gones.

Awalnya pelepasan Marcelo tidak jadi masalah dan berlalu bagaikan angin sampai akhirnya L'Equipe merilis laporan mengejutkan.

Menurut media top Prancis itu, Marcelo dilepas karena kentut di ruang ganti usai pertandingan melawan Angers tersebut.

Marcelo juga tertawa ketika kapten tim, Leo Dubois berpidato. Sikapnya ini tidak disukai oleh pelatih Peter Bosz dan direktur olahraga tim pada saat itu, Juninho Pernambucano.

Baca Juga :
Penyebab 4 Pemain Timnas Argentina Dijemput Polisi di Laga Kontra Brasil

ESPN juga melaporkan bahwa Marcelo harus mendapatkan denda dan hukuman karena insiden tersebut padahal baru meneken kontrak baru sebulan sebelumnya.

Original Source

Topik Menarik

{