Anthony Ginting Pecah Telur di Piala Thomas 2022, Makin Percaya Diri

Anthony Ginting Pecah Telur di Piala Thomas 2022, Makin Percaya Diri

Olahraga | sindonews | Kamis, 12 Mei 2022 - 23:02
share

BANGKOK - Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting bersyukur akhirnya bisa menyumbang poin untuk tim Piala Thomas 2022. Anthony mengalahkan wakil China Zhao Jun Peng pada laga perempat final di Impact Arena, Bangkok, Kamis (12/5/2022) malam WIB.

Itu kemenangan pertama Anthony Ginting di Piala Thomas 2022 . Meladeni permainan Zhao Jun Peng selama 80 menit, Ginting berhasil meraih kemenangan dengan rubber game, 21-12, 25-27, 21-17.

Ginting pun bersyukur dan berharap kemenangan tersebut bisa memberikan motivasi untuk teman-temannya yang masih harus berjuang.

"Puji Tuhan akhirnya pecah telur bisa menang untuk kali pertama sejak dari awal. Semoga teman-teman makin semangat," ungkap Anthony Ginting selepas pertandingan dilansir dari rilis PBSI, Kamis (12/5/2022).

Selain itu, Ginting juga menyebut dirinya lebih percaya diri pada pertandingan kali ini. Dirinya pun merasa hal tersebut menjadi modal baik bagi dirinya untuk terus memberikan hasil terbaik untuk tim Thomas Indonesia.

"Rasa percaya diri saya juga lebih baik. Dari hari ke hari hingga kini, makin meningkat. Ini karena berkat penampilan saya juga makin membaik," sambungnya.

"Meskipun sempat pula ada hilang-hilang, tetapi percaya diri saya bertambah baik. Ini penting untuk menghadapi pertandingan selanjutnya," pungkasnya.

Topik Menarik