Prediksi dan Link Live Streaming Timnas U-23 Indonesia vs Filipina di SEA Games 2021

Prediksi dan Link Live Streaming Timnas U-23 Indonesia vs Filipina di SEA Games 2021

Olahraga | skor.id | Kamis, 12 Mei 2022 - 20:00
share

SKOR.id - Timnas U-23 Indonesia akan menghadapi laga hidup mati lawan Filipinapada Grup A cabor sepak bola putra SEA Games 2021.

Pertandingan timnas U-23 Indonesia versus (vs) Filipina akan dilangsungkan di Stadion Viet Tri, Phu Tho, pada Jumat (13/5/2022) pukul 16.00 WIB.

Bentrokanmenghadapi Filipina wajib dimenangkan olehpasukang Garuda Muda untuk menjaga asa lolos ke babak semifinal SEA Games 2021.

Timnas U-23 Indonesia tidak boleh kalah dalam laga tersebut sebab tanpa tambahan poin, bisa berarti harus pulang lebih cepat.

Sebab, saat ini yang hanya menyisakan dua duel, mereka berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan koleksi tiga poin.

Sementara itu tiga tim di atasnya timnas U-23 Myanmar, Filipina, dan Vietnam yang berurutan mengumpulkan enam, empat, dan empat poin.

Melihat krusialnya pertandingan melawan Filipina, pelatihShin Tae-yong telah mempersiapkan taktik dan susunan pemain terbaiknya.

Timnas U-23 Indonesia kemungkinan akan langsung diperkuat oleh Asnawi Mangkualam sejak awal pada pertandingan nanti.

Kehadiran bek Ansan Greeners itu terbukti bisameningkatkan intensitas serangan tim, selain tentu sajamemperkuat pertahanan, kala menghadapi Timor Leste.

Meski demikian,jalan timnas U-23 Indonesia meraih kemenangan tentu tidak mudah, sebab Filipina juga bertekad meraih poin penuh demi peluang lolos.

Pertandingan melawan Garuda Muda adalah laga terakhirnya di fase grup sebab sudah tiga kali main, sehingga hendak dimksimalkan.

Pelatih timnas U-23 Filipina,Norman Fegidero, juga yakin dengan peluang timnya sehingga akan tampil habis-habisanpada bentrokan nanti.

"Hingga saat ini, Filipina U-23 masih memiliki sikap positif dan optimistis terhadaplaga melawan Indonesia U-23," kata Norman Fegidero, dikutip dari The Thao 247 .

Pelatih asli Filipina itu sadar betul bahwa Indonesia dipimpin oleh pelatih yang kaya pengalaman dan memiliki banyak taktik.

Permainantim di bahah asuhan Shin Tae-yong juga selalu sulit ditebak oleh lawan dan hal itu telah ditunjukkanpada Piala AFF 2020 lalu.

Norman Fegidero pun telah menyiapkan segala sesuatunya untuk mengantisipasi permainan Indonesia dansiap mengejutkan pencinta sepak bola di Asia Tenggara.

"Saya tahu bahwa Pelatih Shin Tae Yong memiliki keahlian yang baik," kata Norman Fegidero.

"Namun, kami juga akan menyesuaikan taktik kami dan mempersiapkan diri dengan matang untuk lawan ini. Mari kita tunggu dan lihat kejutan apa yang akan terjadi selanjutnya."

Prediksi Susunan Pemain:

Filipina (4-3-3): Quincy Kammeraad; Jaime Rosquillo, Christian Rontini, Enrique Linares, Yrick Gallantes; Justin Pena, Oskari Kekkonen, Sandro Reyes; Matt Lancelot, Jovin Bedic, Oliver Bias;
Pelatih: Norman Fegidero

Indonesia (4-3-3): Ernando Ari; Asnawi Mangkualam, Fachruddin Aryanto, Rizky Ridho, Alfeandra Dewangga; Marc Klok, Syahrian Abimanyu, Ricky Kambuaya; Egy Maulana Vikri, Irfan Jaya, Witan Sulaeman
Pelatih: Shin Tae-yong

RaporPertemuan Kedua Tim:

17 Agustus 2017 Timnas U-23 Indonesia 3-0 Timnas U-23 Filipina
09 Juni 2015 Timnas U-23 Indonesia 2-0 Timnas U-23 Filipina

Prediksi Skor.id :
Filipina 0-2 Indonesia

Link live streaming timnas U-23 Indonesia vs Filipina di SEA Games 2021

SEA Games 2021: Pelatih Timor Leste Akui Kualitas Timnas U-23 Indonesia

SEA Games 2021: Tak Peduli Selisih Gol, Timnas U-23 Indonesia Hanya Fokus Menang

&
Topik Menarik