Loading...
Loading…
Gina Carano, Mantan Petarung MMA Cantik yang Kini Banting Setir Jadi Aktris

Gina Carano, Mantan Petarung MMA Cantik yang Kini Banting Setir Jadi Aktris

Olahraga | okezone | Kamis, 25 Juni 2020 - 21:18

TEXAS Gina Carano adalah seorang aktris saat ini. Berbagai macam judul film dan serial pernah ia cicipi. Bahkan saat ini Carano sedang sibuk-sibuknya mendalami peran sebagai Carasynthia Cara Dune di serial The Mandalorian yang hanya rilis di Disney+.

Tapi, tahukah Anda Carano dulunya adalah petarung seni bela diri campuran ? Tepatnya Carano aktif bertarung pada 2006-2009 silam di strikerfoce dan EliteXC. Selama menjadi atlet MMA itu, catatan bertarung Carano pun terbilang cukup baik meski tak pernah merasakan gelar juara.

Tercatat Carano berhasil merasakan tujuh kemenangan dari delapan pertarungan yang ia ikuti selama terjun ke dunia MMA. Satu-satunya kekalahan yang dirasakan Carmano adalah ketika menghadapi Cris Cyborg pada Agustus 2009 silam.

Semenjak kekalahan tersebut, Carano pun tak lagi kembali bertarung. Padahal, namanya di dunia MMA cukup terbilang dikenal oleh banyak orang. Namun, ia dikenal bukan karena prestasinya ketika bertarung, melainkan karena Carano memiliki paras yang cantik.

Original Source

Topik Menarik