Nico Ali Cucu Muhammad Ali Ungkap Pertarungan Favorit sang Kakek

Nico Ali Cucu Muhammad Ali Ungkap Pertarungan Favorit sang Kakek

Olahraga | sindonews | Kamis, 12 Mei 2022 - 11:25
share

Nico Ali Walsh cucu Muhammad Ali mengungkap mata sang kakek berbinar ketika melihat duel terbaik di TV. Nico Ali cucu Muhammad Ali mengungkapkan bahwa kakeknya, Muhammad Ali , selalu mengulang pertarungan lamanya dengan binar di matanya.

Muhammad Ali, sang legenda tinju, meninggal pada 2016 dalam usia 74 tahun tetapi Nico Ali Walsh melanjutkan warisan keluarga di atas ring. Petinju berusia 21 tahun ini memiliki rekor 5-0 sejak menjadi debut tinju profesional.

Dia mungkin mengambil satu atau dua hal dengan berulang kali menonton pertarungan sang kakek. Nico Ali Walsh berbagi bahwa pertarungan favorit Ali adalah Rumble in the Jungle - pertarungan tahun 1974 ketika mengalahkan George Foreman di ronde kedelapan.

Mata Ali biasa menyala menyaksikan penaklukan lamanya, Nico Ali Walsh mengungkapkan kepada SunSport. "Jika saya harus memilih pertarungannya, kami biasanya menonton Rumble in the Jungle karena ini adalah pertarungan favorit saya. Sangat menyenangkan menonton ini bersamanya dan melihat reaksinya. Maksud saya, dia selalu bereaksi ketika kami menontonnya.\'\'

Nico Ali cucu Muhammad Ali mengakui berusaha mengikuti gaya pertarungan sang kakek meskipun sulit dilakukannya. \'\'Saya selalu menonton pertarungannya. Sulit untuk meniru dia karena dia sangat berbeda jadi saya tidak mencoba untuk meniru dia tapi saya pasti menonton mereka sangat menghibur. Ini membawa saya kembali ke kenangan ketika saya masih kecil menonton bersamanya. Saya ingat matanya akan menyala, ketika dia melihat dirinya sendiri,\'\'papar Nico Ali Walsh.

"Itu adalah salah satu hal terbaik ketika saya menyaksikan pertarungannya dengan dia melihat reaksinya, bagaimana dia akan bereaksi untuk memukul lawannya, atau lawannya memukulnya. Secara keseluruhan menyenangkan untuk melihat apa yang dia pikirkan tentang pertarungannya sendiri."

Selain menonton video pelatihan Walsh, Ali secara aktif mendorong cucunya untuk mengejar karier tinju. Nico Ali Walsh menjelaskan bagaimana dukungan Ali cukup baginya untuk berkomitmen bertinju penuh waktu dan itu terbayar, dengan pelatih Tyson Fury SugarHill Stewart sekarang melatih anak muda itu.

Dia melakukan debutnya di Las Vegas awal bulan ini dan menandai kesempatan itu dengan KO satu pukulan yang eksplosif untuk mengalahkan Alejandro Ibarra dalam waktu dua menit. Ditanya apakah Ali mendukungnya bertinju, Walsh menjawab: "Ya, Anda tahu, saya berharap dia tidak ingin saya menjadi petinju. Saya mengharapkan itu.\'\'

"Saya sebenarnya berharap dia mengatakan ini karena tinju akan menjadi perjalanan panjang jika saya memutuskan untuk mengejarnya. Jadi, saya mencari dia untuk mengatakan, tidak, Anda seharusnya tidak bertinju. Ketika saya bertanya kepadanya dan secara mengejutkan dia adalah orang utama yang mendorong saya untuk bertinju.\'\'

Topik Menarik