LIVE di iNews dan MNCTV, Perempat Final Piala Thomas dan Uber 2022

LIVE di iNews dan MNCTV, Perempat Final Piala Thomas dan Uber 2022

Olahraga | sindonews | Kamis, 12 Mei 2022 - 08:55
share

BANGKOK - Hari ini, Kamis (12/5) wakil Indonesia akan berjuang di babak hidup dan mati yaitu perempat final Thomas & Uber Cup 2022 setelah melakoni sejumlah pertandingan di babak penyisihan.

Indonesia akan bertemu dengan wakil China di dua sektor yaitu Thomas Cup dan Uber Cup. Di Uber Cup nanti, akan ada tiga laga di nomor tunggal putri yang diikuti oleh Komang Ayu Cahya Dewi vs Chen Yu Fei, Bilqis Prasista vs He Bing Jiao, dan Siti Sarah Azzahra vs Wang Zhi Yi.

Selanjutnya, di nomor ganda putri ada Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi melawan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dan Nita Violina Marwah/Lanny Tria Mayasari vs Huang Dong Ping/Zheng Yu. Saksikan Indonesia vs China di perempat final Uber Cup hari ini (Kamis, 12 Mei 2022) pukul 09.00 WIB LIVE di iNews dan MNCTV.

Sedangkan di Thomas Cup, wakil Indonesia akan berlaga melawan China melalui tiga laga di nomor tunggal putra dan dua laga di nomor ganda putra. Saksikan Indonesia vs China di perempat final Thomas Cup hari ini (Kamis, 12 Mei 2022) pukul 19.00 WIB LIVE di iNews dan MNCTV.

Saksikan pula pertandingan lainnya, India vs Thailand di perempat final Thomas Cup melalui tiga laga di nomor tunggal putra dan dua laga di nomor ganda putra hari ini (Kamis, 12 Mei 2022) pukul 14.00 WIB LIVE di iNews.

Dukung dan saksikan perjuangan pebulu tangkis beregu putra dan putri Indonesia di Piala Thomas & Uber Cup Finals 2022, mulai 8-15 Mei 2022 secara LIVE di iNews dan MNCTV. Selain itu, juga dapat disaksikan streaming melalui Vision+ dan RCTI+.

#iNews #MNCGroup #ThomasUberCup #BWFWorldTour2022 #NewHomeOfBadminton

Topik Menarik