Loading...
Loading…
Hasil Piala Uber 2022: ‘Terhipnotis’ Tembok China, Komang Ayu Gagal Sumbang Poin Pertama

Hasil Piala Uber 2022: ‘Terhipnotis’ Tembok China, Komang Ayu Gagal Sumbang Poin Pertama

Olahraga | indosport.com | Kamis, 12 Mei 2022 - 10:26

INDOSPORT.COM Berikut hasil Piala Uber 2022 babak perempat final, di mana tunggal Indonesia, Komang Ayu Cahya Dewi, tanding melawan juara Olimpiade asal China, Chen Yu Fei.

Bertanding di Impact Arena, Bangkok, Kamis (12/05/22) pagi WIB, terjadi pertarungan sengit dari tim putri Indonesia vs China di perebutan tiket semifinal Piala Uber 2022.

Tampil di partai pertama, Komang Ayu Cahya Dewi yang belum terkalahkan sejak Piala Uber 2022, harus berhadapan dengan juara Olimpiade Tokyo 2020 asal China, Chen Yu Fei.

Meski tertinggal dari berbagai sisi, namun semangat membara sepertinya terus digelorakan oleh Komang Ayu yang mencoba mengawali perjuangan Indonesia dengan cara positif.

Hal itu dibuktikan oleh Komang Ayu sejak awal set pertama. Terlambat panas hingga tertinggal 2-8, namun perlahan Komang Ayu pantang menyerah dengan mengejar ketertinggalan menjadi 5-11.

Usai interval game pertama, Komang Ayu mencoba untuk memperbaiki serangan dan akurasi pukulannya. Hal itu yang membuat tunggal China, Chen Yu Fei, harus pontang-panting mengejar bola.

Bahkan drop shot tajam Komang Ayu, mampu mempersempit defisit ketertinggalan menjadi 11-15. Sayangnya, usai susah payah mengejar, netting Komang Ayu menyangkut net. Skor menjadi 11-16.

Baca Juga :
Jadwal Siaran Langsung Perempatfinal Piala Thomas dan Uber 2022 di iNewsTV dan MNCTV Hari Ini: Indonesia Ditantang China!

Sejak itu, Komang Ayu seolah kehilangan momentum. Pebulutangkis muda Indonesia itu kembali tertekan, dan beberapa pengembaliannya kerap tanggung. Hal itu membuat Chen Yu Fei kembali melaju jauh dalam kedudukan 12-18.

Sebaliknya, Komang Ayu terus tertekan dan tak dapat membendung apiknya serangan Chen Yu Fei. Alhasil set pertama diakhiri dengan skor 12-21 untuk kemenangan Chen Yu Fei.

Dengan demikian, diharapkan laga menjadi lebih mendebarkan pada set kedua Piala Uber 2022 antara Komang Ayu vs Chen Yu Fei. Selengkapnya di halaman kedua.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{