Hasil Perempatfinal Piala Uber 2022: Komang Ayu Cahya Dewi Takluk, Indonesia Tertinggal 0-1 dari Jepang

Hasil Perempatfinal Piala Uber 2022: Komang Ayu Cahya Dewi Takluk, Indonesia Tertinggal 0-1 dari Jepang

Olahraga | okezone | Kamis, 12 Mei 2022 - 09:57
share

BANGKOK - Tunggal putri Indonesia, Komang Ayu Cahya Dewi, takluk dari wakil China, Chen Yufei. Kekalahan ini membuat Indonesia tertinggal 0-1 dari China di perempatfinal Piala Uber 2022.

Tanding di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Kamis (12/5/2022) pagi WIB, Komang dapat perlawanan berarti dari Chen. Permainan apik wakil China itu membuat Komang kesusahan.

Komang Ayu Cahya Dewi (Foto: PBSI)

Jalannya Pertandingan

Pada awal-awal gim pertama, Komang langsung tertinggal dari wakil China. Permainan Chen cukup merepotkan Komang. Terpantau, beberapa kali Chen mematikan langkah Komang.

Namun, Komang bukan tanpa perlawanan. Pebulu tangkis kelahiran Bali ini berulang kali memanfaatkan kesalahan Chen untuk mendulang poin. Sayangnya, Komang akhirnya tertinggal di interval gim pertama dengan skor 4-11.

Selepas jeda, Komang berhasil mempertipis ketertinggalan menjadi 11-15. Akan tetapi, memasuki akhir gim pertama, Komang justru melakukan banyak kesalahan. Pada akhirnya, Komang harus tertinggal dari Chen di gim pertama dengan skor 12-21.

Pada gim kedua, Chen lagi-lagi mendominasi jalannya pertandingan. Pebulu tangkis asal China itu tampil percaya diri untuk mendulang banyak poin lewat permainan cepatnya.

Topik Menarik