Jadwal Siaran Langsung Perempatfinal Piala Thomas dan Uber 2022 di iNewsTV dan MNCTV Hari Ini: Indonesia Ditantang China!

Jadwal Siaran Langsung Perempatfinal Piala Thomas dan Uber 2022 di iNewsTV dan MNCTV Hari Ini: Indonesia Ditantang China!

Olahraga | okezone | Kamis, 12 Mei 2022 - 09:37
share

JADWAL siaran langsung perempatfinal Piala Thomas dan Uber 2022 di iNewsTV dan MNCTV hari ini, Kamis (12/5/2022) sudah dirilis. Rencananya ada tiga pertandingan yang disiarkan secara langsung dan dua laga di antaranya melibatkan wakil Indonesia.

Setelah melakoni rangkaian pertandingan di babak penyisihan Piala Thomas dan Uber 2022, hari ini, Kamis (12/5/2022), wakil Indonesia akan berlaga di babak hidup dan mati yaitu babak perempatfinal.

Komang Ayu

(Komang Ayu tunggal putri utama Indonesia di Piala Uber 2022)

Indonesia akan bertemu dengan wakil China di dua sektor yaitu Piala Thomas dan Piala Uber. Di Uber Cup nanti, akan ada tiga laga di nomor tunggal putri yang diikuti oleh Komang Ayu Cahya Dewi vs Chen Yu Fei, Bilqis Prasista vs He Bing Jiao, dan Siti Sarah Azzahra vs Wang Zhi Yi.

Selanjutnya, di nomor ganda putri ada Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi melawan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dan Nita Violina Marwah/Lanny Tria Mayasari vs Huang Dong Ping/Zheng Yu.

Tim yang meraih poin tiga lebih dulu dipastikan menang. Semisal Indonesia menang 3-0 atas China, otomatis laga keempat dan kelima takkan digelar.

Saksikan Indonesia vs China di perempat final Uber Cup hari ini (Kamis, 12 Mei 2022) pukul 09.00 WIB LIVE di iNews dan MNCTV.

Topik Menarik