Klasemen Liga Spanyol Hari Ini: Atletico Madrid Sukses Tikung Sevilla di Papan Atas!

Klasemen Liga Spanyol Hari Ini: Atletico Madrid Sukses Tikung Sevilla di Papan Atas!

Olahraga | indosport.com | Kamis, 12 Mei 2022 - 08:36
share

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen Liga Spanyol 2021-2022 hingga Kamis (12/5/22) pagi WIB. Atletico Madrid sukses mengkudeta Sevilla.

Diketahui, Liga Spanyol 2021-2022 menggelar beberapa laga pekan ke-36 malam tadi. Sebanyak empat pertandingan dilaksanakan dan menghasilkan pergeseran posisi di klasemen sementara.

Pergeseran terjadi di papan atas Liga Spanyol setelah Atletico Madrid sukses memetik poin penuh di kandang Elche. Los Rojiblancos menang dengan skor 2-0.

Gol tim ibu kota Spanyol diciptakan Mattheus Cunha (28\') dan Rodrigo de Paul (62\'). Elche tak mampu memanfaatkan dukungan dari suporternya.

Dengan hasil tersebut, pasukan Diego Simeone berhak naik ke posisi ketiga klasemen sementara. Hal tersebut berkaitan dengan hasil imbang yang diraih Sevilla.

Sevilla sendiri gagal meraih poin penuh saat menjamu tim papan bawah, yakni Real Mallorca. Kedua tim berbagi angka dengan skor akhir kaca mata.

Tuan rumah sejatinya menguasai jalannya pertandingan, ditambah 18 kali tembakan yang diciptakan. Namun, Dewi Fortuna seperti tak berpihak dengan Sevilla.

Selain Sevilla yang longsor, sang tamu Mallorca juga harus rela turun ke posisi ke-18 yang merupakan zona degradasi dan terpaut dua angka dengan Cadiz yang berada di atasnya.

Nasib Mallorca kian terancam di Liga Spanyol. Pasalnya Alaves yang juga bermain dini hari tadi berhasil menang 2-1 atas Espanyol dan kini berselisih dua poin dengan Los Bermellones.

Sementara imbangnya duel Getafe dan Osasuna tak terlalu merubah posisi kedua tim di papan klasemen sementara Liga Spanyol 2021-2022.

Topik Menarik