Prediksi Real Madrid vs Levante: Misi Mudah Kembali ke Jalur Kemenangan

Prediksi Real Madrid vs Levante: Misi Mudah Kembali ke Jalur Kemenangan

Olahraga | skor.id | Kamis, 12 Mei 2022 - 07:45
share

SKOR.id - Real Madrid berambisi kembali ke jalur kemenangan di Liga Spanyol saat mereka menjamu tim papan bawah Levante di Stadion Santiago Bernabeu, Jumat (13/5/2022) dini hari WIB.

Tim yang diarsiteki Carlo Ancelotti sudah memastikan gelar LaLiga 2021-2022 dengan kemenangan atas Espanyol pada 30 April.

Los Merengues mengistirahatkan top skor klub, Karim Benzema, pada pertandingan berikutnya dan mereka menderita kekalahan 0-1 dari Atletico Madrid.

Ancelotti membuat tujuh perubahan dalam starting line-up pemain dalam duel derbi Madrid akkhir pekan silam, menyusul sukses tim mengamankan tiket final Liga Champions dengan mengalahkan Manchester City.

Atletico Madrid meraih tiga poin berkat gol penati Yannick Carrasco di babak pertama, namun itu tidak berarti banyak bagi Los Merengues yang kini fokus menghadapi Liverpool dalam perebutan trofi Si Kuping Besar pada 28 Mei mendatang.

Karena itulah, Carlo Ancelotti kemungkinan akan kembali memberlakukan kebijakan rotasi pemain sehingga mereka tetap fit dalam beberapa pekan ke depan.

Levante, Cadiz, dan Real Betis sudah menanti sebagai pertandingan pemanasan sebelum partai krusial menghadapi the Reds di Paris.

Meski telah mengamankan gelar dan berpeluang mengistirahatkan sejumlah pilar utama, Carlo Ancelotti menegaskan timnya tetap membidik kemenangan.

Kami harus main bagus di pertandingan ini. Kami harus menjaga momentum dan memenangi pertandingan, tegas entrenador berkebangsaan Italia tersebut.

Kami menghabiskan waktu pekan ini untuk mempersiapkan laga melawan Levante. Mereka yang tidak main lawan Atletico butuh menit bermain.

"Setelah itu kami memiliki laga lain pada Minggu, kami tidak mempersiapkan final. Kami berusaha mendapat pemain kembali fit sehingga mereka bisa menghadapi Betis.

Real Madrid memiliki rekor kandang terbaik di LaLiga musim ini, mengantungi 40 poin dari 19 pertandingan, sementara Levante adalah tim dengan catatan laga tandang terburuk keempat.

Levante sendiri tengah berjuang keluar dari zona degradasi dan kini berada di urutan paling bawah dengan 29 poin. Mereka enam angka di belakang Cadiz yang berada di zona aman dengan sisa tiga pertandingan.

Pada pertemuan pertama di Levante awal musim ini, Real Madrid ditahan imbang 3-3, namun tim besutan Alessio Lisci kalah 0-1 saat keduanya bersua di Bernabeu musim lalu.

Lima Pertemuan Terakhir

22/08/2021 Levante 3-3 Real Madrid

30/01/2021 Real Madrid 1-2 Levante

04/10/2020 Levante 0-2 Real Madrid

22/02/2020 Levante 1-0 Real Madrid

14/09/2019 Real Madrid 3-2 Levante

Kondisi Terkini Kedua Tim

Real Madrid: Ancelotti memastikan Thibaut Courtois dan Karim Benzema kembali tampil setelah diistirahatkan lawan Atletico Madrid pekan lalu.

Marcelo, Dani Ceballos, Isco, Gaerth Bale dan David Alaba absen juga pekan lalu dan masih tetap tidak tersedia sementara Dani Carvajal serta Marco Asensio (engkel) tak bisa dimainkan.

Selain Benzema dan Courtois, Ancelotti diharapkan memanggil Federico Valverde, Vinicius Junior, Luka Modric, Ferland Mendy untuk masuk dalam line-up pemain.

Levante: Tim tamu kehilangan Roberto Soldado, Jorge de Frutos, Carlos Clers, dan Shkodran Mustafi di ibu kota Spanyol.

Dani Gomez dan Jose Luis Morales berpeluang kembali main sebagai duet di lini depan dalam formasi 5-3-2, sementara Jorge Miramon dan Son tampil sebagai bek sayap.

Prediksi Susunan Line-Up Pemain

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Lucas Vazquez, Eder Militao, Nacho, Ferland Mendy; Fede Valverde, Casemiro, Luka Modric; Rodrygo, Karim Benzema, Vinicius Junior

Pelatih: Carlo Ancelotti

Levante (5-3-2): Cardenas; Miramon, Rober, Duarte, Vezo, Son; Radoja, Pepelu, Melero; D Gomez, Morales

Pelatih: Alessio Lisci

Prediksi Skor.id

Real Madrid 3-0 Levante

Berita Real Madrid Lainnya

Antonio Rudiger Sepakat Gabung ke Real Madrid

Carlo Ancelotti Tegaskan Kekalahan Real Madrid dari Atletico Madrid Bukan Settingan

&
Topik Menarik