Berjuang Pagi Ini Pukul 09.00 WIB, Tim Uber Indonesia Turunkan Skuad Terbaik Vs Cina

Berjuang Pagi Ini Pukul 09.00 WIB, Tim Uber Indonesia Turunkan Skuad Terbaik Vs Cina

Olahraga | republika | Kamis, 12 Mei 2022 - 07:00
share

REPUBLIKA.CO.ID, BANGKOK -- Usai membuat kejutan dengan menaklukan pemain nomor satu dunia Akane Yamaguchi. Bilqis Prasista kembali dipercaya Tim Uber Indonesia saat melawan Cina di babak perempat final Piala Uber 2022. Putri pasangan Joko Suprianto dan Zelin Resiana ini dipercaya menjadi tunggal kedua. Ia akan bermain di pertandingan ketiga dalam laga yang akan digelar Kamis (12/5/2022) pukul 09.00 WIB di Impact Arena Bangkok, Thailand.

Pemain yang mengidolakan Tai Tzu Ying ini menghadapi He Bingjao. Mampukah Bilqis yang berperingkat 333 dunia ini mengalahkan lawannya yang jauh diatasnya peringkat sembilan dunia?

Sejauh ini dari tiga laga yang telah dimainkan di babak penyisihan piala uber grup A. Bilqis selalu menyumbang poin alias belum terkalahkan yakni saat melawan Prancis, Jerman, dan Jepang.

Laga Indonesia melawan Cina ini akan dibuka dengan duel yang tak kalah menariknya. Dimana pemain masa depan Indonesia lainnya Komang Ayu Cahya Dewi akan menantang Chen Yufei.

Komang yang saat ini peringkat 203 dunia juga belum menelan kekalahan dari dua laga yang dimainkan melawan Prancis dan Jerman. Kini Komang akan meladeni pemain peringkat 3 dunia.

Berikut susunan Tim Uber Indonesia vs Cina:

1. Komang Ayu Cahya Dewi VS Chen Yufei

2. Febriana Dwipuji Kusuma/ Amalia Cahaya Pratiwi VS Chen Qingchen/Jia Yifan

3. Bilqis Prasista VS He Bingjiao

4. Nita Violina Marwah/Lanny Tria Mayasari VS Huang Dongping/Zheng Yu

5. Siti Sarah Azzahra VS Wang Zhiyi

Topik Menarik