MotoGP Prancis, Marquez Ngarep Honda Ngacir

MotoGP Prancis, Marquez Ngarep Honda Ngacir

Olahraga | rm.id | Kamis, 12 Mei 2022 - 05:48
share

Pembalap MotoGP Marc Marquez punya harapan besar untuk timnya Repsol Honda. Pebalap 29 tahun itu berharap Repsol Honda bisa alami peningkatan sebelum balapan di Sirkuit Le Mans dihelat akhir pekan ini.

Marquez cukup optimis bisa tampil apik di MotoGP Prancis 2022. Pria asal Spanyol itu berkaca pada performa motornya setelah menjalani balapan dan tes di Sirkuit Jerez pada awal Mei lalu.

The Baby Alien--julukan Marc Marquez--terus berusaha memperbaiki performanya musim ini. Sebab, sampai enam seri berjalan, ia sama sekali belum mendapatkan podium.

Apalagi ia sempat absen di MotoGP Mandalika 2022 dan MotoGP Argentina. Akan tetapi, pada balapan MotoGP Spanyol 2022 lalu, juara MotoGP enam kali itu mulai menunjukkan tajinya.

Ia berhasil mengamankan tempat keempat setelah bertarung sengit dengan Jack Miller dan Joan Mir di lap terakhir. Hasil positif ini terus berlanjut pada uji coba di Jerez satu hari setelah balapan.

Alhasil, Matquez berharap performa apik RC213V-nya bisa terus meningkat pada balapan selanjutnya di Le Mans.

Secara keseluruhan akhir pekan Jerez bagus ketika kami melakukan tes. Sekarang kami tiba di Prancis untuk melihat apa yang mungkin bisa dilakukan, kata Marquez dilansir dari laman resmi Repsol Honda, Rabu, (115). [KW]

Topik Menarik