Gabriel Jesus Hanya Permulaan, Arsenal Segera Bungkus Bintang Manchester City Lain

Gabriel Jesus Hanya Permulaan, Arsenal Segera Bungkus Bintang Manchester City Lain

Olahraga | indosport.com | Kamis, 12 Mei 2022 - 05:36
share

INDOSPORT.COM - Gabriel Jesus tampaknya bukan satu-satunya bintang Manchester City yang membelot ke Arsenal dalam bursa transfer musim panas nanti.

Kompatriot Gabriel Jesus, Raheem Sterling juga diisukan segera dibungkus The Gunners. Bahkan kini Arsenal dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan eks Liverpool tersebut.

Gabriel Jesus memang tengah santer diisukan bakal berlabuh ke Emirates Stadium markas Tim Meriam London dalam waktu dekat.

Isu liar tersebut tak lepas dari keputusan Manchester City yang telah meresmikan kedatangan Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Menurut rumor yang beredar, kedatangan Erling Haaland membuat Gabriel Jesus terusir dari skuat Pep Guardiola.

Bukan tanpa alasan, sepeninggal Aguero Pep menggunakan formasi false nine dengan Gabriel Jesus memaku posisi tersebut. Kini dengan datangnya Haaland, Pep dipastikan akan meninggalkan pola tersebut dan memainkan striker murni.

Alhasil diyakini Gabriel Jesus menjadi pemain pertama yang bakal ditumbalkan menyusul datangnya Haaland.

Agen Gabriel Jesus,Marcelo Pettinati seolah kian memanaskan isu tersebut setelah dirinya mengkonfirmasi jika kliennya tertarik dengan proyek The Gunners.

"Kami telah berbicara dengan Arsenal tentang Gabriel Jesus, kami menyukai proyek ini - itu adalah kemungkinan yang sedang kami diskusikan," ucapnya.

Usut punya usut, Gabriel Jesus bukan satu-satunya penggawa The Citizens yang akan hijrah ke Arsenal. Kompatriotnya,Raheem Sterling ternyata juga masuk daftar beli Mikel Arteta.

Topik Menarik