Loading...
Loading…
Hasil Leeds United vs Chelsea di Liga Inggris 2021-2022: The Blues Menang Telak

Hasil Leeds United vs Chelsea di Liga Inggris 2021-2022: The Blues Menang Telak

Olahraga | okezone | Kamis, 12 Mei 2022 - 03:30

HASIL Leeds United vs Chelsea dalam laga pekan ke-36 Liga Inggris 2021-2022 sudah diketahui. Hasilnya, The Blues -julukan Chelsea- sukses meraih kemenangan besar atas Leeds dengan skor 3-0.

Bermain di Elland Road, Kamis (12/5/2022) dini hari WIB, pesta gol Chelsea dimulai lewat aksi ciamik Mason Mount yang sudah membobol gawang tuan rumah di menit keempat. Kemudian, Christian Pulisic (55) dan Romelu Lukaku (83) menambah besar keunggulan Chelsea.

Nasib sial sendiri harus didapat tuan rumah. Mereka harus bermain dengan 10 orang saja sejak menit ke-24 karena Daniel James dikartu merah wasit.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Bermain sebagai tim tamu, Chelsea tampil sangat mendominasi sejak menit awal. Hasilnya pun langsung terbukti. Tim berjuluk The Blues itu sukses mencetak gol cepat di menit empat lewat tendangan Mason Mount.

Tertinggal 0-1 lewat gol cepat, membuat Leeds mencoba untuk meresponsnya. Namun, tim besutan Jesse Marsch itu masih cukup kesulitan untuk menembus barisan pertahanan Chelsea.

Nasib sial malah harus didapat tim tuan rumah. Pasalnya, Daniel James diganjar kartu merah di menit ke-24. Tentu saja, ini situasi yang sangat buruk bagi Leeds, mengingat mereka sedang dalam kondisi tertinggal dan harus bermain dengan 10 pemain.

Baca Juga :
Rekap Hasil Pertandingan Liga Inggris: Tiga Tim Pesta Gol

Unggul jumlah pemain membuat The Blues semakin mendominasi permainan. Namun hingga waktu memasuki lima menit akhir pertandingan, belum ada tambahan gol yang tercipta.

Sampai peluit panjang babak pertama dibunyikan, skor pun tidak berubah. Chelsea unggul atas Leeds dengan skor 1-0.

Original Source

Topik Menarik

{