Menarik, Madura United Datangkan Mantan Pemain Timnas Brasil

Menarik, Madura United Datangkan Mantan Pemain Timnas Brasil

Olahraga | jawapos | Rabu, 11 Mei 2022 - 23:47
share

JawaPos.com- Madura United resmi memperkenalkan pemain asing baru mereka. Dia adalah Luiz Marcelo Morais dos Reis alias Lulinha. Gelandang serang 32 tahun itu pernah membela timnas Brasil U-17 pada 2007 dan 2008.

Sebelum bergabung Madura United, Lulinha pernah membela sejumlah klub strata tertinggi Liga Brasil seperti Corinthians, Bahia, dan Criciuma EC. Setelah itu, dia mencoba peruntungan di Asia.

Pemain berpostur 170 cm itu membela klub Korea Selatan Pohang Steelers pada musim 2017 dan 2018. Lalu, dia juga sempat bermain di klub Jepang Jubilo Iwata pada 2020.

Sangat senang dengan kesempatan ini. Kami akan bekerja sangat keras demi musim yang baik di Madura, kata Lulinha.

Sementara itu, Chief Operating Officer (COO) Madura United Annisa Zhafarina berharap besar kepada Lulinha. Pengalaman sang pemain tampil di kompetisi tertinggi Brasil dan Asia diharapkan mampu bermanfaat di skuad Laskar Sape Kerrap.

Kalau mengikuti kiprah Lulinha, permainannya memukau sekali. Kami berharap dan yakin dia bisa memenuhi ekspektasi kami dan memberikan warna tersendiri bagi permainan Madura United, serta membantu mempersembahkan prestasi, ucap Nisa.

Topik Menarik