Kembali ke Malaysia, Saddil Ramdani Ungkap Kapan Kembali Perkuat Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021

Kembali ke Malaysia, Saddil Ramdani Ungkap Kapan Kembali Perkuat Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021

Olahraga | okezone | Rabu, 11 Mei 2022 - 22:19
share

PHU THO Saddil Ramdani dikonfirmasi kembali ke Malaysia usai membela Timnas Indonesia U-23 di laga melawan Timnas Timor Leste U-23 di matchday kedua fase Grup A SEA Games 2021. Setelah sebelumnya menjadi teka-teki, kini terungkap sudah kapan Saddil Ramdani akan kembali perkuat Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021.

Saddil Ramdani akan kembali memperkuat Garuda Muda-julukan Timnas Indonesia U-23- pada ajang SEA Games 2021 jika tim besutan Shin Tae-yong itu bisa lolos ke babak semifinal. Dengan begitu, Saddil takkan tersedia di dua laga tersisa pada fase Grup A, yakni melawan Filipina dan Myanmar.

Saddil Ramdani

Sebagaimana diketahui, Saddil dikonfirmasi meninggalkan Vietnam pasca-membela Garuda Muda melawan Timor Leste pada laga lanjutan fase grup A SEA Games 2021. Pria berusia 23 tahun itu kembali ke Malaysia untuk bergabung dengan klubnya, Sabah FC.

Pesepakbola berkekuatan kaki kidal itu menunggu keputusan dari pihak PSSI dan Sabah FC perihal nasibnya membela skuad Garuda Muda. Meski begitu, Saddil menyebut akan kembali memperkukuh lini depan Timnas Indonesia U-23 jika lolos ke semifinal.

"Saya menjalani saja terkait keputusan terbaik dari PSSI dan Sabah FC. Insya Allah bila tim lolos ke semifinal, saya akan kembali lagi ke Vietnam, papar Saddil, dilansir dari laman resmi PSSI, Rabu (11/5/2022).

Topik Menarik