Loading...
Loading…
Lloris Percaya Diri Tottenham Lolos Liga Champions

Lloris Percaya Diri Tottenham Lolos Liga Champions

Olahraga | republika | Kamis, 25 Juni 2020 - 18:54

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON Kapten Tottenham Hotspur, Hugo Lloris percaya diri timnya mampu meraih tiket Liga Champions musim depan. Lloris menanggapi pernyataan pelatih Tottenham, Jose Mourinho yang menyebutkan tak khawatir jika harus kehilangan Harry Kane pada musim panas ini.

Ini bukan hanya tentang Harry. Kita semua ingin bermain di kompetisi terhebat seperti Liga Champions tetapi Anda mendapatkan apa yang pantas Anda dapatkan, ujarnya dilansir dari Tribal Football, Kamis (25/6).

Kiper asal Prancis itu mengatakan ia tak hanya berbicara satu pemain namun secara keseluruhan yaitu klub. Menurutnya semua orang di tim terlibat dalam kesuksesan. Jika harus gagal maka semua layak disalahkan.

Ia menegaskan tak adil jika hanya menyudutkan kepada satu pemain saja atau membandingkan antar pemain. Karena semua pemain bekerja untuk klub agar meraih prestasi tertinggi yaitu posisi empat besar. Meskipun Lloris menyadari sangat sulit dicapai.

Kami ingin menyelesaikan setinggi mungkin. Kami tidak tahu apa yang mungkin. Tapi setidaknya mendapatkan kemenangan maka kita akan melihat di mana kita akan berada di akhir musim, katanya.

Posisi Tottenham yaitu nomor tujuh di klasemen Liga Inggris membuat mereka cukup berat untuk finis di empat besar. Pasalnya, mereka harus bersaing dengan klub di atasnya seperti Wolves, Manchester United dan Chelsea.

Kane dan kawan-kawan kini mengumpulkan nilai 45 poin atau tertinggal enam poin dari Chelsea di urutan keempat. Posisi mereka juga masih terancam oleh tim di bawahnya yaitu Sheffield United, Crystal Palace, Everton dan Arsenal yang jaraknya tak lebih dari lima poin.

Original Source

Topik Menarik