Rumor Hengkang dari Liverpool, Sadio Mane Dapat Pujian dari Jurgen Klopp

Rumor Hengkang dari Liverpool, Sadio Mane Dapat Pujian dari Jurgen Klopp

Olahraga | indosport.com | Rabu, 11 Mei 2022 - 20:41
share

INDOSPORT.COM Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memuji habis penyerang Senegal, Sadio Mane di tengah rumor transfer ke Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas 2022 ini.

Raksasa Liga Inggris, Liverpool, kini tengah dalam dilema soal kontrak penyerang asal Senegal, Sadio Mane yang akan habis pada Juni 2023 nanti.

Sadio Mane hingga kini bahkan belum meneken kontrak baru bersama Liverpool selagi perjanjian kerja sama antara kedua belah pihak masih berlangsung sampai tahun depan.

Liverpool sendiri masih berkonsentrasi untuk menyelesaikan masalah kontrak bintang timnas Mesir, Mohamed Salah yang juga akan habis pada periode yang sama.

Lantaran belum juga diperpanjang kontraknya oleh Liverpool, Mane kabarnya tengah jadi incaran tim raksasa Liga Jerman, Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas 2022 ini.

Padahal, Liverpool sangat bergantung pada produktivitas Sadio Mane di musim 2021/2022 dengan banyak gol kunci hadir dari pemain timnas Senegal itu.

Hal ini diungkapkan oleh pelatih The Reds, Jurgen Klopp, selepas pertandingan kontra Aston Villa pada Rabu (11/05/22) dini hari WIB.

Selepas pertandingan, Jurgan Klopp berujar bahwa Sadio Mane bakal bertahan di Liverpool pada musim panas 2022 ini.

Mane adalah mesin. Saya memberi tahu kepadanya usai pertandingan bahwa dia adalah pemain besar untuk Liverpool, ujar Klopp

Fisiknya sungguh brutal, Mane memiliki teknik, kemauan dan semuanya datang di saat bersamaan dan semua bisa dicapai dengan kakinya.

Topik Menarik