Loading...
Loading…
Jelang MotoGP Prancis 2022: Tekad Fabio Quartararo Juara di Kampung Halaman Sendiri

Jelang MotoGP Prancis 2022: Tekad Fabio Quartararo Juara di Kampung Halaman Sendiri

Olahraga | okezone | Rabu, 11 Mei 2022 - 20:24

JELANG MotoGP Prancis 2022, pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo bertekad menjadi juara di kampung halaman sendiri. Pembalap asal Prancis itu berjanji akan tampil maksimal di Sirkuit Le Mans pekan ini.

Sebagaimana diketahui, MotoGP 2022 telah masuk ke seri tujuh balapan. Sirkuit Bugatti Le Mans jadi venue balapan MotoGP 2022 selanjutnya, yang bakal berlangung pada 15 Mei 2022 mendatang.

Pembalap tuan rumah, Fabio Quartararo bertekad untuk tampil maksimal pada balapan kali ini. Fabio Quartararo sendiri sedang dalam momentum positif. Setelah menjuarai MotoGP Portugal 2022, ia berhasil finis di posisi kedua pada MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez. Ia pun bertekad untuk dapat merebut kemenangan di balapan Sirkuit Le Mans.

Posisi kedua di Jerez adalah hasil yang bagus. Namun, saya bohong jika tidak ingin menang. Saya sebenarya nyaris melakukannya, saya menantikan kembali bersaing di Le Mans, kata Fabio Quartararo dikutip dari laman resmi Yamaha, Rabu (11/5/2022).

Pembalap 23 tahun tersebut akan berusaha tampil maksimal. Namun, dia menyadari jika kondisi cuaca di MotoGP Prancis kerap tak bisa ditentukan, sehingga ia pun berharap cuacanya mendukung.

Baca Juga :
Jadwal MotoGP Prancis 2022: Menanti Kejayaan Fabio Quartararo di Kampung Halaman

Saya merasa positif untuk akhir pekan ini. Namun, kami akan melihat apa yang akan terjadi, karena musim ini sulit untuk diperkirakan. Saya akan balapan kampung halaman, sehingga bakal menekan hingga batas dan tampil maksimal. Semoga cuacanya bagus, ujarnya.

Original Source

Topik Menarik