Loading...
Loading…
Ingat Fan, Jurgen Klopp Tak Butuh Sanjungan

Ingat Fan, Jurgen Klopp Tak Butuh Sanjungan

Olahraga | skor.id | Kamis, 25 Juni 2020 - 18:45
- Pelatih Liverpool , Jurgen Klopp , mengaku tak begitu tertarik denganpujian dan penghormatan berlebihan dari fanThe Reds.

Dilansir Caught Offside , pelatih asal Jerman itu bahkan menolakide pembangunan patung sebagai bentuk perhargaan atas prestasinya yang gemilang dalam membangun tim juara.

Bahkan, saat Klopp meninggal suatu saat nanti, ia tak ingin penggemar terus membicarakan kesuksesannya bersamaThe Redssaat ini.

Klopp berharap agarsuporter dan semua pihak yang terlibat lebih fokus pada pencapaian The Reds pada waktu yang akan datang.

"Sungguh, saya tidak begitu tertarik. Saya tidak ingin memiliki patung atau apa pun," kata Klopp.

"Ketika saya mati suatu hari, saya benar-benar tidak tertarik jika orang masih berbicara tentang saya," ia menambahkan.

Seperti diketahui, Jurgen Klopp hanya perlu satu kemenangan lagi untuk mempersembahkan gelar Liga Inggris pertama Liverpool setelah 30 tahun.

Itu berarti, mereka hanya perlu dua poin lagiusai berhasil mencukur Crystal Palace 4-0 di Anfield, Rabu (24/6/2020) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Bahkan, Liverpool bisa menyegel gelar juara lebih cepat seandainya Manchester City gagal meraih hasil maksimalversus Chelsea, Jumat (26/6/2020) dini hari nanti.

Sebab jika demikian, mustahil bagi tim asuhan Pep Guardiola memangkas selisih 22-23 poin dalam tujuh pertandingan tersisa.

Ikuti juga Instagram , Facebook , YouTube dan Twitter dari Skor Indonesia.

Berita Liverpool Lainnya:

5 Tahun Jurgen Klopp di Liverpool, Statistik Permainan Melonjak

Rekor Baru Liverpool: Jurgen Klopp Lampaui Pelatih Legendaris Bob Paisley

Original Source

Topik Menarik