Media Vietnam Takut Timnas Vietnam U-23 Tersingkir dari SEA Games 2021 karena Timnas Indonesia U-23 dan Myanmar

Media Vietnam Takut Timnas Vietnam U-23 Tersingkir dari SEA Games 2021 karena Timnas Indonesia U-23 dan Myanmar

Olahraga | okezone | Rabu, 11 Mei 2022 - 17:21
share

MEDIA Vietnam, Soha.vn, takut Timnas Vietnam U-23 tersingkir dari SEA Games 2021. Karena itu, mereka mewanti-wanti pelatih Timnas Vietnam U-23, Park Hang-seo, untuk fokus demi memberikan hasil maksimal di dua laga tersisa fase grup.

Setelah melalui dua pertandingan, Nguyen Tien Linh dan kawan-kawan duduk di posisi tiga klasemen Grup A sepakbola putra SEA Games 2021 dengan empat angka. Koleksi empat poin itu sama persis dengan Filipina di tempat kedua, serta terpaut dua poin dari Myanmar di puncak klasemen.

Timnas Vietnam U-23

(Timnas Vietnam U-23 masih bisa tersingkir di fase grup SEA Games 2021)

Vietnam pun tak bisa tenang. Sebab, mereka juga hanya unggul satu angka dari Timnas Indonesia U-23 di posisi keempat.

Selanjutnya, Timnas Vietnam U-23 akan menghadapi Myanmar pada Jumat, 13 Mei 2022. Kemenangan praktis dibidik Vietnam, namun takkan mudah digapai.

Sepakbola bertahan yang diterapkan Myanmar berpotensi menyulitkan Vietnam. Masih hangat dalam ingatan ketika Filipina membuat frustrasi Vietnam. Saat itu di akhir laga, skor Vietnam vs Filipina sama kuat 0-0.

Ditambah lagi, Myanmar juga andal dalam melakukan serangan balik. Ketika menang 3-2 atas Filipina, Myanmar juga menerapkan pola serangan balik.

Topik Menarik