Daftar Atlet Indonesia yang Raih Medali di SEA Games 2021 Hari Ini: Total Sabet 3 Emas dan 4 Perak

Daftar Atlet Indonesia yang Raih Medali di SEA Games 2021 Hari Ini: Total Sabet 3 Emas dan 4 Perak

Olahraga | okezone | Rabu, 11 Mei 2022 - 14:12
share

DAFTAR atlet Indonesia yang raih medali di SEA Games 2021 hari ini, Rabu (11/5/2022) telah diketahui. Sebanyak tujuh medali berhasil diraih kontingen Indonesia di ajang SEA Games 2021.

Adapun tujuh medali tersebut berasal dari dua cabang olahraga (cabor). Cabor tersebut adalah Rowing (Mendayung) dan Pencak Silat.

Kontingen Indonesia di SEA Games 2021

Empat pertandingan final tersaji untuk kontingen Indonesia pada hari ini. Dari empat pertandingan puncak tersebut, Indonesia berhasil mendapatkan tiga medali emas dan empat medali perak.

Emas pertama didapatkan oleh Kakan Rusman/Ardi Isadi yang tampil di rowing nomor Mens Lightweight Double Sculls. Kemudian, emas kedua juga sukses diboyong dari cabor Rowing. Kali ini, Sulpianto/Memo adalah aktornya.

Duet rowing Indonesia itu berhasil mengalahkan Vietnam, Thailand, dan Filipina saat tampil di nomor Mens Double Sculls. Lalu, emas terakhir pada hari ini dipersembahkan Ririn Rinasih dan Riska Hermawan yang tampil apik di cabor pencak silat nomor artistic ganda putri.

Tak sampai disitu, empat mendali perak juga berhasil didapatkan oleh kontingen Indonesia. Perak pertama didapatkan oleh kwartet rowing Indonesia yang tampil di nomor Womens Quaduple Sculls. Keempatnya adalah Putri Agni Anugerah/Maslin Efrilia/Annisa Meilani Yahya/Dewi Purwanti.

Topik Menarik