Loading...
Loading…
Liga 1: Pemain Asia Berdatangan, Persib Bergegas Cari Pengganti Mohammed Rashid

Liga 1: Pemain Asia Berdatangan, Persib Bergegas Cari Pengganti Mohammed Rashid

Olahraga | indosport.com | Rabu, 11 Mei 2022 - 14:16

INDOSPORT.COM - Persib Bandung masih mencari pemain asing untuk mengisi slot asing Asia menjelang Liga 1 2022-2022 yang rencananya akan bergulir pada akhir Juli mendatang.

Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, tim pelatih akan mendatangkan beberapa pemain asing Asia untuk dilihat kualitasnya. Dengan kata lain diseleksi terlebih dulu.

Langkah Persib melakukan seleksi untuk pemain asing Asia dilakukan agar pilihan skuat Maung Bandung di kompetisi Liga 1 2022-2023 sesuai dengan kebutuhan tim.

Sebagai informasi, sebelumnya pada masa persiapan menyambut Liga 1 2021-2022, tim kebanggaan Bobotoh menggaet pemain asal Afganistan, Farshad Noor.

Bahkan, Farshad Noor sempat diturunkan oleh Persib Bandung dalam ajang pramusim bertajuk Piala Menpora 2021, tapi belakangan kurang sred dan tidak sesuai ekspektasi.

Alhasil, pelatih Persib, Robert Rene Alberts, langsung melepas Farshad Noor dan merekrut Mohammed Rashid pada masa persiapan Liga 1 2021-2022.

Meski sudah memastikan akan melakukan seleksi terhadap pemain asing Asia, Teddy Tjahjono tak menyebutkan berapa jumlah pemain yang akan dipantau kualitasnya oleh tim pelatih.

Baca Juga :
Profil Biodata Mohammed Rashid, Gelandang Palestina Motor Serangan Persib Bandung

Menurutnya, jika pemain asing Asia tersebut sudah datang ke Indonesia, pasti dia akan langsung mengikuti program latihan dan seleksi bersama skuat Maung Bandung.

"Iya pemain-pemain Asia akan kami seleksi satu per satu. Ada beberapa nanti ditunggu saja," kata Teddy Tjahjono singkat, Rabu (11/5/22).

Selain itu, Teddy tidak bersedia membocorkan informasi mengenai jadwal kedatangan para pemain asing Asia tersebut untuk mengikuti seleksi di Persib Bandung.

Ia meminta semua pihak menunggu karena jika sudah ada di Bandung pasti bakal ikut berlatih bersama tim. Apalagi, saat ini aktivitas tim masih diliburkan.

Original Source

Topik Menarik