Loading...
Loading…
SEA Games 2021: Gregoria Mariska Dituntut Prima, Putri KW Tak Sabar Raih Medali

SEA Games 2021: Gregoria Mariska Dituntut Prima, Putri KW Tak Sabar Raih Medali

Olahraga | indosport.com | Rabu, 11 Mei 2022 - 13:56

INDOSPORT.COM - Jelang SEA Games 2021, skuat bulutangkis Indonesia dituntut untuk prima, bahkan Putri Kusuma Wardani mengaku tidak sabar ingin meraih medali.

Di balik hingar-bingar perjuangan skuat Thomas dan Uber Indonesia di Bangkok, tim bulutangkis Indonesia lainnya juga tengah bersiap untuk tampil di SEA Games 2021.

Ya, para pemain yang diturunkan di Piala Thomas dan Uber, serta SEA Games 2021 berbeda, karena jadwal yang berbarengan.

Pemain tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung, Putri Kusuma Wardani, Stephanie Widjaja, dan Saifi Rizka Nurhidayah terus mematangkan latihan teknik di Pelatnas.

Para pemain tunggal putri Indonesia di SEA Games 2022, untuk sementara waktu akan didampingi oleh pelatih Herli Djaenudin.

"Anak-anak tunggal putri sudah masuk latihan ke persiapan akhir untuk bertanding, lebih banyak game juga sparing," kata Herli Djaenudin dalam rilis PBSI, Rabu (11/05/22).

"Fokus latihan untuk mengembalikan kondisi mereka setelah pulang dari Kejuaraan Asia 2022 di Manila dan libur Idul Fitri. Lalu, lebih mematangkan latihan tekniknya," ucapnya.

Herli mengungkapkan kondisi anak-anak asuhnya itu terus membaik. Ia juga terus berkoordinasi dengan pelatih fisik untuk menjaga kebugaran jelang keberangkatan.

Baca Juga :
Bulu Tangkis SEA Games 2021: Kalah dari Thailand, Tunggal Putri Indonesia Raih Perunggu

"Kondisi anak-anak hingga saat ini sudah bagus dan siap untuk bertanding. Kami juga koordinasi dengan pelatih fisik untuk menjaga kebugaran mereka," sebut Herli.

Rencananya, tim bulutangkis Indonesia akan bertolak ke Vietnam pada Jumat (13/05/22) pagi dari Bandara Soekarno-Hatta, Banten.

Original Source

Topik Menarik

{